Piala FA: Drama 5 Gol, Manchester United Kalahkan Liverpool

  Senin, 25 Januari 2021   Andres Fatubun
Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. (pottonvets dari Pixabay )

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Jual beli gol terjadi dalam pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool dalam pertandingan putaran keempat Piala FA di Old Trafford, Senin (25/1/2021). Skor berakhir 3-2 untuk kemenangan United. 

Liverpool unggul lebih dulu melalui Mohamed Salah di menit 18. Pemain asal Mesir tersebut dengan cerdik bisa memamnfaatkan celah di antara dua pemain bertahan United Vicor Lindelof dan Luke Shaw untuk menjebol gawang UNIted yang dijaga Dean Henderson.

Keunggulan tim tamu hanya bertahan singkat. Mason Greenwood bisa menyamakan kedudukan di menit 26 memanfaatkan umpan Marcus Rashford dalam serangan balik. 

Skor berakhir imbang 1-1 di babak pertama. 

Tiga menit pertandingan babak kedua berlangsung, lagi-lagi lewat serangan balik, United berhasil menggandakan keuggulannya lewat Rashford.

Keunggulan itu bertahan 10 menit, di menit 58 Salah berhasil membobol gawang United untuk kedua kalinya. 

Di menit 60-an, kedua pelatih sama-sama melakukan pergantian pemain. Di kubu UNited Donny Van De Beek yang mendapatkan kesempatan bermain sejak awal digantikan Bruno Fernandes. Pergantian pemain ini membuahkan hasil. 

Fernandes berhasil menyumbangkan satu gol di menit 78 melalui tendangan bebas. Golnya ini menjadi penentu kemenangan United untuk lanjut ke putaran lima Piala FA melawan Wst Ham yang sudah lebih dulu lolos. 

Pertandingan United melawan West Ham akan digelar antara tanggal 9-11 Februari.       

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar