Awali 2021, MX King 150 Luncurkan 3 Warna Baru

  Selasa, 26 Januari 2021   Andres Fatubun
MX King 150. (Yamaha)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Awal tahun 2021 ini dibuka Yamaha dengan merilis warna baru MX King 150 yang kian menonjolkan tampilan berkarakter agresifnya. Selain itu, karakter desainnya pun makin mempertegas aura sporty motor tersebut.

Tiga warna teranyar “The King of Street” yang diperkenalkan adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Lalu dengan Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

AYO BACA : Jenis Jerawat di Payudara yang Perlu Diwaspdai

Ditambah lagi, Yamaha merancang desain yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan.

Dengan segala keunggulannya, MX King pun menyabet dua penghargaan Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020 lalu.

AYO BACA : 7 Kebiasaan Buruk yang Membuat Jerawat Betah di Wajah

”Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp24.075.000 on the road Jakarta.

 

AYO BACA : Cara Minum Air Putih yang Dianjurkan untuk Turunkan Berat Badan

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar