Jember Dihebohkan dengan Video Asusila di Emperan Toko, Pelaku ODGJ

  Selasa, 26 Januari 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi. (Dani Géza dari Pixabay )

JEMBER, AYOSURABAYA.COM -- Sebuah video viral di media sosial ketika seorang perempuan dalam konsisi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dicabuli di depan sebuah toko di Kawasan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Video pencabulan berdurasi 1 menit 24 detik itu ramai jadi bahan perbincangan warga Puger. Tampak dengan jelas di video yang beredar perempuan dengan kondisi pasrah saat seseorang lelaki tua sedang asyik melakukan perbuatan tak senonoh di depan sebuah toko yang tutup.

Warga setempat mengenali perempuan yang diduga mengalami gangguan jiwa itu sebagai Gisel. Gisel ini hanya nama julukan saja bagi perempuan tersebut.

"Gisel itu julukan orang sini mas kepada orang gila perempuan yang setengah telanjang yang sering mondar mandir dikawasan puger. Entah siapa awal yang panggil Gisel saya juga kurang faham," ungkap Astutik warga setempat. seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Senin, (25/1/2021).

AYO BACA : Cara Minum Air Putih yang Dianjurkan untuk Turunkan Berat Badan

Astutik menuturkan, jika sangat iba kepada Gisel yang telah di video sedang di Hohihe lelaki tua memakai sarung tepat didepan pertokoan.

"Sangat kasihan sekali,Gisel saat itu sedang tidur lalu lelaki tua datang dan menyetubuhi Gisel,” tuturnya.

Terpisah Mulya Cahya tokoh pemuda Puger saat di konfirmasi perihal Viralnya Adegan tak senonoh tersebut juga mengatakan.

"Terenyuh sekali saya melihat itu, harusnya warga mengagalkan upaya bapak tersebut mencabuli perempuan dengan mental sakit alias gila tersebut. Jangan malah dibiarkan dan ironisnya direkam pula,” ungkapnya.

AYO BACA : Jenis Jerawat di Payudara yang Perlu Diwaspdai

Menurutnya, jika pelaku lelaki tua dalam adegan tak senonoh itu juga kondisi kejiwaan tergangu.dirinya berharap peran pemerintah sigap dalam hal ini.

"Karena jika ini dibiarkan kurang baik dampaknya.salah satunya kan Gisel nama julukan itu tidak memakai baju dan itu berdampak kurang baik kepada tumbuh kembang anak di wilayah Puger karena dia sering mondar mandir dan itu jadi tontonan semua kalangan," ujarnya.

Pasangan ODGJ
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Puger AKP Ribut Budiono mengatakan kedua pemain dalam video cabul di depan sebuah toko di Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, sama-sama mengalami keterbelakangan mental.

"Keduanya memang kondisi kejiwaan sakit dan yang sangat kita sayangkan yaitu orang yang mem Vidio dan menyebarkan adegan tidak senonoh dua insan manusia berlawanan jenis tersebut pas di depan pertokoan," katanya, seperti dikutip dari suarajtimpost.com, jejaring media suara.com, Senin, (25/1/2021).

Ribut juga menambahkan pihaknya akan berkoordinasi dengan Polres Jember untuk menyelidiki siapa pengambil video dan penyebarnya. Apakah sengaja menyebar atau disebarkan oleh orang yang bersangkutan.

"Karena yang mempunyai alat yaitu Polres Jember tentang IT dan kami berkoordinasi dengan pihak polres," katanya.

Salah satu warga Bernama Sukat juga mengatakan jika pelaku lelaki di adegan tersebut masih tetangganya yaitu warga kecamatan Puger dan kondisi kejiwaan juga labil.

AYO BACA : 7 Kebiasaan Buruk yang Membuat Jerawat Betah di Wajah

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar