Hadir dengan Warna Baru, Penampilan Yamaha MT-25 Makin Macho dan Agresif

  Kamis, 28 Januari 2021   Andres Fatubun
MT-25 dengan warna Metallic Dark Grey. (PT YIMM)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menawarkan penyegaran warna baru pada model MT Series, yakni Yamaha MT-25. Untuk awal 2021 ini, ada dua warna ditawarkan, yaitu Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dengan grafis lebih agresif dan sporty. 

Warna Metallic Dark Grey hadir memenuhi keinginan pencintanya yang ingin bergaya trendy dan modern. Didukung warna velg oranye yang kian mempertegas tampilan sesuai tren, akan membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

Sedangkan MT-25 Metallic Blue memberikan kebanggaan bagi penggunanya saat menunggang dengan warna ciri khas Yamaha, serba biru. Dan pada velg juga diberikan sentuhan warna biru sehingga menonjolkan kesan istimewa.

"MT-25 adalah bagian dari line up MT Series yang telah meramaikan pasar sport Indonesia dengan keunggulannya yang berkelas baik itu dari segi desain, fitur dan teknologi modern, performa terbaik di kelasnya, dan ciri khas Master of Torque dengan torsi yang besar," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, Yamaha Racing Academy and Community PT YIMM, dalam keterangan tertulisnya.

AYO BACA : 10 Nama Desa Unik di Jawa Timur, Bermakna Seram dan Vulgar

"Tampilan Yamaha MT-25 kini semakin menarik lewat penyegaran yang dilakukan dengan warna terbarunya," imbuhnya.

Di sektor dapur pacu, tidak terjadi perubahan apapun. Yamaha MT-25 masih mengandalkan mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 katup, yang sudah dilengkapi radiator (berpendingin cairan). 

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW / 12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm / 10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

Terkait harga, MT-25 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dibanderol Rp55.460.000 on the road Jakarta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar