Diduga Langgar Protokol Kesehatan, Polisi Akan Sidik Ronaldo

  Jumat, 29 Januari 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi. (Gerd Altmann dari Pixabay )

ROMA, AYOSURABAYA.COM -- Kepolisian Valle d'Aosta Italia menggelar penyidikan terhadap megabintang Juventus Cristiano Ronaldo. Rpnaldo disidik atas dugaan pelanggaran protokol Covid-19 yang berlaku saat ia melakukan perjalanan di antara wilayah Piedmont dan Valle d'Aosta.

Perjalanan yang dimaksud diduga terjadi pada Selasa (26/1) dan Rabu (27/1) ketika Ronaldo bersama kekasihnya Georgina Rodriguez liburan ke kota Courmayeur yang terletak pegunungan Alps, demikian dilaporkan Reuters, Kamis (28/1).

Otoritas berwenang diberi tahu tentang dugaan keberadaan Ronaldo di wilayah tersebut berdasar video yang beredar di media sosial, memperlihatkan pasangan kekasih itu duduk di mobil salju dan merayakan ulang tahun Rodriguez yang ke-27.

Aktivitas itu menyalahi aturan yang berlaku berdasar protokol Covid-19 di Italia, yang melarang perjalanan antara dua wilayah yang dikategorikan zona oranye, termasuk Piedmont dan Valle d'Aosta. Jika Ronaldo terbukti melakukan perjalanan tersebut, ia terancam dikenai denda.

Kendati demikian, terdapat sejumlah pengecualian atas larangan yang berlaku tersebut, termasuk jika seseorang mengunjungi rumah kedua mereka sendiri atau pergi karena alasan pekerjaan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar