Liga Inggris: 2 Jadwal Siaran Langsung di NET TV Akhir Pekan Ini

  Jumat, 29 Januari 2021   Andres Fatubun

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Arsenal akan menjamu Manchester United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pada akhir pekan ini. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di NET TV pada Minggu (31/12/2021) dini hari pukul 00.30 WIB. 

Di tabel klasemen, The Gunners berada di peringkat sembilan dengan 30 poin. Penampian Arsenal membaik di awal tahun ini dengan mencatat empat kemenangan dalam liga laga terakhirnya. Kemenangan terakhir diraih atas Southampton dengan skor 3-1. 

AYO BACA : Rajin Olahraga Tapi Berat Badan Tak Kunjung Turun, Ini Penyebabnya

Sementara United berada di peringkat dua dengan 40 poin. Setan Merah baru saja mengalami kekalahan mengejutkan di kandang saat ditumbangkan oleh tim juru kunci Sheffield United dengan skor 1-2. Akibat kekalahan ini, usaha untuk menggeser Manchester City dari puncak klasemen terhambat. 

Kedua tim dipastikan akan ngotot untuk mendapatkan kemenangan. Terlebih bagi United. Jika kalah maka peluang untuk kembali ke puncak klasemen semakin berat. 

AYO BACA : Tegaskan Soal Keamanan Privasi, WhatsApp Pasang Status

United sempat digadang-gadang akan menjadi juara awal tahun ini. Namun kekalahan dari Sheffeild membuka peluang bagi tim lainnya meramaikan perburuan gelar juara.

Jadwal pertandingan selengkapnya
Minggu, 31 Januari 2021

00.30 WIB: Arsenal vs Manchester United - Siaran langsung  NET TV
00.30 WIB: RB Leipzig vs Bayer Leverkusen  
03.00 WIB: Southampton vs Aston Villa  
19.00 WIB: Chelsea vs Burnley  
21.00 WIB: Leicester City vs Leeds United  
21.30 WIB: Koln vs Arminia Bielefeld  
23.30 WIB: West Ham vs Liverpool -  Siaran langsung  NET TV

Selain siaran langsung Liga Inggris, NET TV pun akan menayangkan laga Bayern Muenchen menjamu Hoffenheim secara live pada Sabtu (30/1/2021) malam pukul 21.30 WIB. Muenchen untuk semenetara memimpin klasemen Liga Utama Jerman denga 42 poin atau unggul 20 poin dari tim tamu yang menghuni peringkat 11. 

AYO BACA : Tips Menambah Berat Badan yang Aman Tanpa Konsumsi Vitamin

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar