Dalam 3 Menit, Ponsel ini Terjual 400 Unit

  Jumat, 29 Januari 2021   Andres Fatubun
Reno5 dilengkapi dengan 8GB RAM dengan sitem operasi ColorOS 11.1, kombinasi yang menyajikan system operasi yang mulus pada perangkat ini. (oppo)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Reno5 mengukir kesuksesan luar biasa di Indonesia. 

Setelah resmi diluncurkan pada 12 Januari 2021, Reno5 meraih pencapain pada penjualan flash sale tepat setelah resmi diluncurkan. 400 unit perangkat Reno5 berhasil dijual dalam waktu 3 menit dari waktu yang sebelumnya direncanakan mulai pukul 21.00 hingga 23.59 WIB. 

Kesuksesan tersebut berlanjut pada sesi pemesanan, dimana OPPO berhasil meningkatkan angka pemesanan Reno5 23% lebih tinggi dibandingkan dengan suksesornya, Reno4. Bahkan kenaikan dicatat 209% lebih tinggi jika dibandingkan dengan F11 Pro. Sementara di hari penjualan perdana, Reno5 mencatatkan kenaikan 119% dibanding Reno4.

AYO BACA : Gaji PNS Jember Dicairkan Bupati, Sekda Khawatir Langgar Peraturan

“Reno5 menjadi salah satu perangkat tersukses OPPO di Indonesia pada awal tahun ini, berbagai macam pencapaian pemesanan dan penjualan berhasil diraih perangkat ini. Konsistensi atas pengembangan produk berbasis dari umpan balik dan kebutuhan pengguna Indonesia menjadi kunci sukses perangkat ini. Berbagai fitur inovatif yang ditawarkan rupanya tepat sasaran pada pengguna muda yang selalu aktif berkegiatan pada media sosial,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen saat ini, OPPO Reno5 hadir dengan membawa teknologi baru terutama pada fitur videografi dengan kehadiran fitur AI Mixed Portrait, AI Highlight Video dan Dual-view video.

Reno5 dilengkapi dengan 8GB RAM dengan sitem operasi ColorOS 11.1, kombinasi yang menyajikan system operasi yang mulus pada perangkat ini.

AYO BACA : 8 Destinasi Danau Favorit di Jatim untuk Liburan Weekend

Reno5 juga dilengkapi Near-Field-Communication (NFC) untuk mendukung fungsi aplikasi pembayaran digital secara nirkontak. Kemampuan charging Reno5 hadir dengan peningkatan 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat kurang dari satu jam. Pengisian ini juga memiliki kompartibilitas dengan protokol pengisian VOOC 4.0, SuperVOOC, PD 2.0 dan Qualcomm Quick Charge 2.0.

Untuk memberikan kesempatan kepada konsumen yang tertarik dengan perangkat Reno5, OPPO mengadakan program tukar tambah yang berlangsung hingga 31 Januari mendatang.

Khusus untuk pengguna Reno series akan mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu rupiah.

Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu rupiah.. Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.

AYO BACA : Tegaskan Soal Keamanan Privasi, WhatsApp Pasang Status

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar