Adu Mulut, Ibrahimovic dan Lukaku Dihukum Satu Pertandingan

  Sabtu, 30 Januari 2021   M. Naufal Hafizh
[Ilustrasi] Adu Mulut, Ibrahimovic dan Lukaku Dihukum Satu Pertandingan. (Pixabay)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Komisi Disipliner telah membekukan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku untuk satu pertandingan di Coppa Italia, menurut Football Italia. Keputusan hakim olahraga hanya akan berlaku di Piala Italia, kini kedua striker menunggu putusan jaksa federal.

Keduanya telah ditangguhkan untuk kartu kuning yang diterima di lapangan dalam derbi della Madonnina pada Rabu. Kedua striker tersebut terlibat adu mulut pada babak pertama.

Lukaku mendapat kartu kuning dan akan absen saat Nerazzurri melawan Juventus di leg pertama semifinal. Sementara itu, Ibrahimovic akan diskors untuk pertandingan Piala pertamanya pada 2021/2022.

Jaksa sekarang akan memutuskan apakah dia harus membuka penyelidikan, tetapi hanya jika wasit telah mengabaikan pelanggaran diskriminatif dalam laporannya.

Inter juga harus mengatasi tanpa Achraf Hakimi, yang juga harus absen pada leg pertama melawan Juventus. Di tempat lain, Jose Luis Palomino juga dikeluarkan dari lapangan saat Atalanta melawan Lazio. Ia akan absen melawan Napoli.

Franck Kessie juga telah diskors untuk pertandingan pertama edisi berikutnya Coppa Italia. Dia disanksi karena protes terhadap ofisial pertandingan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar