4 Tanda Kamu Harus Segera Putus dari Pacar

  Sabtu, 30 Januari 2021   M. Naufal Hafizh
[Ilustrasi] 4 Tanda Kamu Harus Segera Putus dari Pacar. (Pixabay)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM — Tak semua orang bisa mempertahankan hubungan. Terlebih, ketika sepasang kekasih berada pada titik yang menjenuhkan, merasa sepi, stagnan, dan masih banyak lagi.

Hati-hati, barangkali hubungan Anda menuju buntu dan lebih baik untuk segera mengakhirinya.

Melansir dari Psychology Today, Sabtu (30/1/2021), psikolog Jeffrey Bernstein Ph.D. mengemukakan empat tanda bahwa hubungan Anda buntu.

Selain Posisi Seks, Ini Daftar Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil

Tawarkan Pelukan Gratis, 2 Lelaki Arab Ditangkap

Sedih, Suami Istri Ini Meninggal saat Berpelukan

Bernstein mengatakan, jika satu atau dua dari tanda-tanda ini berlaku, mungkin sudah saatnya untuk mundur dan mengevaluasi hubungan.

Selain itu, dirinya mengungkapkan, suatu hubungan harus memiliki nilai. Jika tidak, lebih baik Anda menjalani hidup yang baru, yang lebih berharga.

Berikut empat tanda bahwa hubungan Anda ada di titik buntu:

1. Hubungan Anda Bergeser ke Arah Negatif

Hubungan sepasang kekasih dilandasi dari rasa saling suka. Hal ini bisa dikatakan “fase luar biasa” yang biasanya berlangsung tiga hingga enam bulan.

Namun, jika Anda sudah melewati fase ini dan berada pada titik selalu bertengkar dan jarang berkomunikasi, lebih baik Anda mengomunikasikannya dengan baik. Jika tidak menemukan jawaban, Anda harus berhenti karena hubungan dengan banyak pertengkaran yang berulang adalah hubungan yang buruk bagi psikologi.

2 Jenis Perselingkuhan menurut dr Boyke, Pasanganmu Melakukannya?

4 Tips Mempertahankan Pernikahan Usai Diguncang Perselingkuhan

2. Anda Tidak Bahagia dan Tidak Saling Menerima

Bersama adalah perihal menyatukan dua pikiran dan hati. Jika Anda menuntut pasangan Anda seperti si A, B, C, atau sebaliknya, dan di antara keduanya tidak saling menerima kekurangan, lebih baik akhiri hubungan sekarang juga.

Kemungkinan besar, perdebatan saling menuntut akan terus terjadi sepanjang hidup jika keduanya tidak saling merelakan.

3. Toleransi Memudar

Apa Anda selalu marah pada segala hal yang dilakukan pasangan, padahal di masa lalu Anda membiarkannya berjalan dengan mudah? Atau Anda menghabiskan waktu dengan konflik daripada menikmati waktu Anda bersama pasangan? Mungkin juga Anda merasa muram tentang masa depan dengannya? Dan tidak ada obrolan tentang hal itu? Jika hal-hal itu sedang terjadi, berarti Anda berada dalam situasi hubungan yang buntu.

Penyebab Mr P Sering Ejakulasi Dini dan Cara-cara Mengobatinya

Apa Hukum Air Mani? Najis atau Suci

5 Cara Mencegah Ejakulasi Dini, Termasuk Sering Berhubungan Badan

4. Anda Terus Merasa Ada Sesuatu yang Tidak Beres

Apa Anda punya perasaan bahwa hubungan Anda tidak sehat dan kuat? Mungkin jauh di lubuk hati atau bahkan tidak terlalu dalam, Anda berpikir inilah saatnya hubungan berakhir, tetapi Anda (atau pasangan Anda) menolak untuk menerima gagasan itu.

Jika itu adalah perasaan yang terus-menerus muncul, lebih baik bicarakan dan jujur untuk menjalani masa depan. Jika Anda atau pasangan Anda tidak menerima, kemungkinan besar Anda akan terkungkung terus dengan pertanyaan akan sesuatu yang tidak beres tersebut.

Meski Cinta, 6 Hal Ini Harus Dirahasiakan dari Pasangan, Termasuk Ngobrolin Mantan

6 Hewan Paling Setia di Dunia, Termasuk Buaya!

5 Bunga yang Paling Cocok untuk Menyatakan Cinta

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar