Liga Italia: Saksikan Sepak Terjang Ronaldo melawan Sampdoria di RCTI Tengah Malam Nanti

  Sabtu, 30 Januari 2021   Andres Fatubun
Bendera Juventus. (jorono dari Pixabay)

TURIN, AYOSURABAYA.COM -- Peringkat 10 klasemen Liga Italia Sampdoria akan menjamu Juventus pada Minggu (31//1/2021) tengah malam, mulai pukul 00.00 WIB, di Stadio Luigi Ferraris. Laga ini akan disiarkan secara langsung di RCTI. 

Il Samp meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, dengan perbandingan gol 30:29. Lebih istimewa, dalam dua laga terahkhir pasukan Claudio Ranieri mencatat clean sheet dan tidak pernah kalah pada tiga pertandinga kandang. 

Sementara Juventus mencatat empat kemenangan dari lima laga terakhirnya. Kekalahan terakhir dialami pada 18 Januari ketika melawan Inter Milan.

Juventus sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa menempel pemimpin klasemen AC Milan yang berjarak enam poin. Milan sendiri akan bermain lebih dulu melawan Bologna pada Sabtu (30/1/2021) malam. 

Misi untuk mendapatkan kemenangan di kandang lawan sudah dipersiapkan oleh pelatih Juve Andrea Pirlo dengan menurunkan skuat terbaiknya. Cristiano Ronaldo, penjaga gawang Wojciech Szczesny dan pemain bertahan Giorgio Chiellini akan diturunkan sejak awal. Mereka bertiga diistirahatkan saat Juventus melawan SPAL di Coppa Italia. Ronaldo akan ditemani Alvaro Morata dan gelandang serang Federico Chiesa.

Hingga matchday ke-19, Ronaldo masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan jumlah 15 dari 15 laga. Artinya setiap laga, pemain asal Portugal ini pasti mencetak gol. Dari 15 gol itu, empat di antaranya tercipta melalui tendangan penalti. 

Dengan kondisi terakhir, Juventus diperkirakan akan memenangkan laga ini meski harus melalui pertandingan yang sulit. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar