PT MPM Honda Launching All New CBR150R Pertama Kali di Surabaya

  Senin, 01 Februari 2021   Praditya Fauzi Rahman
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) memperkenalkan All New Honda CBR150R untuk pertama kalinya di Jawa Timur (Jatim). (Humas MPM Honda Jatim)

GENTENG, AYOSURABAYA.COM – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) memperkenalkan All New Honda CBR150R untuk pertama kalinya di Jawa Timur (Jatim).

Motor berkapasitas mesin 150cc itu digadang-gadang akan menjadi trendsetter motor sport terbaik di kelasnya yang akan digandrungi ‘arek Suroboyo’.

Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito M mengatakan, pihaknya optimistis dengan All New Honda CBR 150 R itu di pasar Jatim, terutama di Surabaya.

“Kami optimistis, All New Honda CBR 150 R akan memperkuat positioning Honda di pasar motor sport tanah air,” kata Suwito dalam keterangan tertulis yang diterima AyoSurabaya.com, Senin (1/2/2021).

“Mengingat, model ini (CBR 150 R) selama ini memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan di segmen motor sport Honda," lanjutnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR 150 R dengan karakter racing itu memiliki sejumlah daya tarik baru. Usai Virtual Launching melalui siaran langsung via Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, Suwito menyebut antusiasme masyarakat Surabaya dan sejumlah wilayah pasar MPM Honda begitu besar.

Selama live berlangsung, Suwito menjelaskan akan ada Live Quiz yang berhadiah voucer belanja hingga jutaan rupiah. Selain itu, ada pula promo menarik bagi para konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung.

“Bagi masyarakat yang melakukan pembelian All New Honda CBR150R secara kredit selama acara berlangsung, akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Honda Racing,” kata Suwito.

Selain itu, MPM Honda Jatim juga mengadakan Virtual Photo Contest. Kegiatan itu juga berlangsung melalui daring via Zoom meeting dengan hadiah jutaan rupiah.

Suwito menjelaskan, serangkaian pameran launching virtual All New Honda CBR 150 R dapat dikunjungi melalui website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com selama 31 Januari hingga 3 Februari 2021, dan hanya berlaku di wilayah Jatim serta NTT.

All New CBR 150 R diharap menjadi pemuas dahaga penggila motor sporr yang ringan nan elegan di kota pahlawan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar