Harga Resmi Honda All New CBR150R, Varian, dan Fiturnya di Surabaya

  Senin, 01 Februari 2021   Praditya Fauzi Rahman
Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, PT Mitra Pinastika Motor (MPM) Honda Jawa Timur (Jatim) me-launching produk terbaru motor sportnya, yakni All New Honda CBR 150 R. (Istimewa)

GENTENG, AYOSURABAYA -- Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT, PT Mitra Pinastika Motor (MPM) Honda Jawa Timur (Jatim) me-launching produk terbaru motor sportnya, yakni All New Honda CBR 150 R.

Marketing Komunikasi PT MPM Honda Jatim dan NTT Azizah menyebutkan harga All New CBR150R tipe Non-ABS dipasarkan seharga Rp36.630.500,00. PT MPM Honda Jatim mengeluarkan 3 varian warna pada tipe Non-ABS.

“Untuk non-ABS, kami mengeluarkan warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black,” kata Azizah kepada AyoSurabaya.com, Senin (1/2/2021).

Berikut daftar harga All New Honda CBR 150 R di Surabaya:

- Honda All New CBR 150 R Racing Red: Rp37.330.500,00.

- Honda All New CBR 150 R Tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black: Rp40.630.000,00

- Honda All New CBR 150 R Honda Racing Red: Rp41.330.500,00

- Honda All New CBR 150 R MotoGP Edition: Rp41.530.500,00

Azizah mengatakan, harga tersebut berstatus On The Road (OTR) di wilayah Surabaya dan sekitarnya saja.

Di sisi lain, ada promo menarik yang diberikan kepada para klien yang akan melakukan pembelian dalam bentuk kredit.

Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito M memaparkan, performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati dari Honda All New CBR 150 R. Menurutnya, Honda All New CBR 150 R memiliki fitur lebih canggih dan memiliki desain beraura big bike, yang menciptakan kesan agresif pada pandangan pertama.

Bahkan, Honda All New CBR 150 R mengusung konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing tersebut yang bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

“Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/slipper clutch dan inverted front suspension,” kata dia.

Menurutnya, generasi baru CBR 150 R itu menunjukkan komitmen besar perusahaan untuk tetap memberikan produk yang tetap dicintai masyarakat.

Kepada AyoSurabaya.com, Suwito mengatakan, Honda All New CBR 150 R mengusung paket desain yang masih mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam, berotot pada beberapa bagian, nan ringan.

Ada juga nuansa big bike yang sangat kental lantaran disertai lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR 250 RR.

Untuk fitur terbaru, Honda All New CBR 150 R, ditopang mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm.

Kemudian, Honda All New CBR 150 R  mampu mencapai torsi puncak hingga 14,4 Nm @7.000 rpm yang dipadupadankan dengan transmisi 6-percepatan jantung pacu yang mampu melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Untuk fitur Assist/Slipper Clutch Honda All New CBR 150 R, dapat mencegah ban belakang selip yang disebabkan engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Dalam menggunakan fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS) yang seyogyanya telah diterapkan pada sejumlah model big bike.

Honda All New CBR 150 R juga memiliki fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake. Fitur ini semakin mempertegas penampilan sporty CBR. Sehingga, beragam informasi yang diinginkan pengendara terhadap motor dapat ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat dan dipahami.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar