Puting Beliung Blitar, Seorang Warga Tertimpa Beton Rumah

  Senin, 01 Februari 2021   M. Naufal Hafizh
[Ilustrasi] Puting Beliung Blitar, Seorang Warga Tertimpa Beton Rumah. (Ayobandung.com)

Salah seorang warga mengalami luka berat karena kepalanya tertimpa cor kuda-kuda rumah, di Desa Ringinanom, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

BLITAR, AYOSURABAYA.COM -- Empat warga Desa Ringinanom, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, menjadi korban terjangan puting beliung, Minggu (31/01/2021).

Puting beliung memorak-porandakan atap rumah warga setempat, di antaranya Mahsun (50) dan Didik (40). Sementara itu, korban luka ringan di kepala dialami Julia (16).

Adapun seorang mengalami luka berat dengan nama Anik (40). Dia mengalami luka berat bagian kepala karena tertimpa cor kuda-kuda rumah.

Saat ini, Anik sudah mendapakan penanganan dengan dibawa ke RS Mardi Waloyo, Kota Blitar.

Babinsa RInginanom, Babinkamtibmas Polsek Udanawu, dan Perangkat Desa Ringinanom sedang melakukan koordinasi dengan pihak terkait terkait evakuasi pohon tumbang dan bantuan untuk korban luka akibat puting beliung.

Menurut salah seorang warga setempat, Rio Adi Saputra Payer, puting beliung tersebut datang bersamaan dengan hujan deras di Desa Ringinanom. Peristiwa ini membuat beberapa rumah warga rusak.

"Ada dua korban dan dua atap rumah yang rusak berat tertimpa pohon ujarnya," katanya, dikutip dari Suara.com, Senin (1/2/2021).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar