Jamu Southampton, MU Turunkan Skuat Terbaik

  Selasa, 02 Februari 2021   Andres Fatubun
Old Trafford, kandang Manchester United. (pixabay)

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Ole Gunnar Solskjaer memastikan Manchester United (MU) akan turun dengan kekuatan penuh saat menghadapi Southampton, Rabu (3/2) dini hari WIB. Padahal, sebelumnya Scott McTominay ditarik keluar karena cedera saat MU ditahan imbang Arsenal.

Namun, Solskjaer belum mengkonfirmasi apakah McTominay akan jadi starter atau mengawali pertandingan di bangku cadangan.

"Semua orang akan tersedia. Mereka tidak ada yang cedera. Ini hanya masalah level energi dan melihat bagaimana perasaan mereka besok. Tidak ada kabar cedera baru," ujar Solskjaer dikutip dari laman resmi MU, Selasa (2/2).

Solskjaer juga menyebut tidak banyak hal yang dilakukan selama sesi latihan. Ia mengatakan, pemainnya hanya menjalani pemulihan usai laga melawan Arsenal, Minggu lalu. Pelatih MU asal Norwegia itu mengungkapkan, Marcus Rashford dkk hanya menjalani latihan ringan jelang laga di Old Trafford.

Dalam latihan, Solskjaer ingin pemainnya mengembalikan ketajaman dalam mencetak gol. Sehingga perlu mengembalikan perasaan positif dan mengambil napas dalam-dalam, agar timnya mampu merobek gawang lawan kembali, setelah hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan terakhir.

"Tentu saja, kami ingin mengembalikan keberuntungan. Saya pikir kami menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol pada pertandingan sebelumnya," tegas Solskjaer.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar