Lawan Everton di Akhir Pekan, Setan Merah Akan Turunkan Amad Dialo

  Selasa, 02 Februari 2021   Andres Fatubun
Pemain sayap MU, Amad Diallo. (MUFC)

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Juru taktik Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer sedang mempertimbangkan untuk memanggil Amad Diallo ke skuad utama untuk pertandingan melawan Everton pada Minggu (7/2). Pemain sayap itu bergabung dengan Setan Merah pada Januari setelah United menyetujui biaya 37 juta poundsterling dengan klub Serie A Italia, Atalanta, musim panas lalu.

Diallo mencetak dua gol untuk tim U-23 dalam kemenangan melawan Liverpool pada Senin (25/1). Solskjaer mengatakan, pemain asal Pantai Gading itu akan diberi waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris sebelum dimainkan ke posisi yang dalam.

AYO BACA : 5 Pertemuan Terakhir, Manchester United Ungguli Southampton

United hanya mengambil satu poin dari enam poin terakhir yang tersedia di Liga Primer Inggris. Marcus Rashford tampak frustrasi saat dimainkan di sayap kanan dalam hasil imbang 0-0 melawan Arsenal, Minggu (31/1).

Posisi yang disukai Diallo adalah memotong dari kanan ke kaki kiri. Solskjaer mengatakan, ia akan membuat keputusan apakah remaja itu termasuk dalam skuad untuk menghadapi Everton akhir pekan nanti atau tidak.

AYO BACA : Jamu Southampton, MU Turunkan Skuat Terbaik

"Kami akan membuat keputusan tentang Amad pekan ini," kata Solskjaer dikutip dari Mirror, Selasa (2/2). "Itu tergantung pada banyak faktor, apakah pemain lain mengalami cedera atau Covid-19. Anda tidak pernah tahu, tapi dia mungkin bermain pada Jumat (untuk U-23) tapi ya, saya akan membuat keputusan pada Kamis."

United akan menghadapi Southampton di Old Trafford malam ini sebelum menjamu The Toffees pada akhir pekan. Solskjaer diharapkan membuat sejumlah perubahan dari tim yang gagal mencetak gol melewati Arsenal, dengan Mason Greenwood, Nemanja Matic, dan Eric Bailly akan masuk ke starting XI.

Kegagalan United untuk memenangkan salah satu dari dua pertandingan terakhir telah membuat Iblis Merah tertinggal dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City, dengan tiga poin. MU telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

AYO BACA : 7 Ponsel 2 Jutaan dengan Kapasitas Memori yang Besar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar