Neymar Menetap di PSG, Kepindahan Messi Menunggu Waktu

  Kamis, 04 Februari 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi PSG. ( jorono dari Pixabay )

PARIS, AYOSURABAYA.COM -- Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona akan segera berakhir. Paris Saint-Germain (PSG) bertekad untuk mengontrak Messi secepat mungkin.

Klub kaya Prancis tersebut mungkin telah membuat langkah paling mencolok untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Argentina dengan menandatangani kontrak baru empat tahun Neymar di ibu kota Prancis.

AYO BACA : Cara Dapatkan Token Gratis PLN Februari 2021 lewat WhatsApp, Aplikasi, dan Web

Marcelo Bechler, seorang jurnalis ternama, memberikan informasi kepada TNT Sports Brasil bahwa semuanya telah disepakati agar Neymar memperpanjang kontraknya di Parc des Princes. Kesepakatan barunya akan membuatnya memperpanjang masa tinggalnya di Prancis hingga Juni 2026 dan itu bisa dikonfirmasi secepatnya pekan ini.

Neymar berusaha untuk kembali ke Camp Nou pada musim panas 2019, namun itu terbukti tidak berhasil. Sejak itu, ia yakin bahwa langkah terbaik baginya adalah tetap bersama klub Paris tersebut.

AYO BACA : #UninstallShopee Kembali Jadi Trending, Apa Sebab?

"Saya sangat senang di PSG sekarang," ujar Neymar pada Januari 2021 kepada Telefoot, dikutip dari Marca, Rabu (3/2). "Banyak hal telah berubah. Saya ingin melanjutkan musim depan di Paris dan saya berharap Kylian Mbappe juga melakukannya. Ini adalah sesuatu yang juga diinginkan fan PSG."

Neymar juga mengonfirmasi bahwa ia berharap bisa bermain dengan Messi sekali lagi dan tampaknya PSG sedang bekerja keras untuk mewujudkan harapan itu di musim panas mendatang.

Langkah pertama adalah mengamankan masa depan Neymar. Banyak hal yang pada dasarnya sudah dilakukan. PSG sekarang dapat menggunakan ini untuk meyakinkan Messi bahwa PSG adalah klub yang tepat untuknya, asalkan dia mengambil langkah terakhir dan meninggalkan Barcelona.

AYO BACA : 5 Makanan Alami yang Ampuh Turunkan Gula Darah

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar