Liga Inggris: Hasil Pertandingan Kamis Dini Hari, Liverpool Tumbang

  Kamis, 04 Februari 2021   Andres Fatubun
(Jorono/Pixabay)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Liverpool mengalami kekalahan keempat sepanjang musim ini ketika takluk 0-1 oleh Brigton Albion, Kamis (4/3/2021) dini hari. Gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Steven Alzate menit 56. 

Dengan kekalahan ini, The Reds terpaku di posisi empat dengan 40 poin dari 22 laga. Begitu juga Brigton, kemenangan tak membuatnya beranjak dari papan tengah klasemen. Tim besutan Graham Potter mengemas 24 poin dari 22 pertandingan. 

AYO BACA : Modus Penipuan BO Michat, Sudah Masuk Kamar Hotel tapi Ini yang Terjadi

Kejutan lainnya terjadi di laga Aston Villa vs Wesh Ham United. Tuan rumah yang lebih diunggulkan malah menelan kekalahan dengan skor telak 1-3.

Dua gol West Ham disumbangkan oleh pemain anyar yang didatangkan dari Manchester United, Jesse Lingard. Satu gol lainnya dibuat oleh Tomas Soucek. Sedangkan gol tuan rumah dicetak Ollie Watkins. 

AYO BACA : Teh Jahe Resmi Jadi Obat Alami yang Bisa Atasi Covid-19?

Villa yang sempat memimpin klasemen pada awal-awal kompetisi, peringkatnya semakin melorot. Jack Grealish cs kini menghuni peringkat sembilan dengan jumlah pon 32 dari 20 pertandingan. 

Sementara bagi West Ham, kemenangan ini semakin mendekatkan posisinya masuk dalam urutan empat besar yang merupakan zona Liga Champions.  

Berikut adalah hasil pertandingan selengkapnya pada Kamis (4/2/2021) dini hari.

  • Burnley 0 - 2 Manchester City
  • Fulham 0 - 2 Leicester City
  • Leeds United 1 - 2 Everton
  • Aston Villa 1 - 3 West Ham United
  • Liverpool 0 - 1 Brighton & Hove Albion  

Liga Inggris masih menyisakan satu pertandingan pada tengah pekan ini yaitu bigmatch derbi London, Tottenham Hostpur vs Chelsea. 

AYO BACA : Kronologi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar