3 Gedung Baru di Mapolrestabes Surabaya Diresmikan, Pelayanan Diminta Lebih Ditingkatkan

  Kamis, 04 Februari 2021   Praditya Fauzi Rahman
Salah satu ruangan di bangunan baru di Polrestabes Surabaya. (Humas Polda Jatim)

BUBUTAN, AYOSURABAYA.COM – Kamis (4/2/2021) siang, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) Irjen Pol Nico Afinta mendatangi Polrestabes Surabaya. Di sana, dia disambut Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana.

Keberadaan Nico untuk menilik sejumlah bangunan yang dikomandoi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir. Selain itu, Nico pun meresmikan Ruang Pelayanan Khusus (RPK), Gedung Satintelkam dan Gedung Siwas.

Didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan para ajudannya beserta rombongan, Nico memandangi satu per satu gedung baru itu.

Nico pun menegaskan agar pihak Polrestabes Surabaya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan adanya gedung baru, saya harap pelayanan kepada publik harus lebih ditingkatkan," kata Nico kepada Isir dan sejumlah personel, Kamis (4/2/2021).

Di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, Nico meminta masyarakat bersama kepolisian, TNI, dan sejumlah instansi terkait mendukung program pemerintah perihal vaksinasi. Selain bertujuan menyukseskan program vaksinasi Covid-19, lanjut Nico, juga untuk mencegah dan menekan angka positif Covid-19.

Begitu juga dengan gedung baru di sana, yang diharap bisa menjadi lokasi pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam hal penekanan angka pelanggaran Covid-19.

“Kami dari Polri (Polda Jatim) bersama dengan jajaran TNI, akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jatim. Sementara itu untuk di Daerah tingkat II, Kapolrestabes akan berkoordinasi dengan Forkopimda Kota Surabaya. Kita dukung program vaksinasi, sehingga angka Covid-19 bisa ditekan dan musibah ini bisa segera berakhir," kata dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar