Warga Ngawi Dihebohkan Video Mesum Janda dan Anak yang Disebar Pelaku

  Jumat, 05 Februari 2021   M. Naufal Hafizh
[Ilustrasi] Foto dan video mesum seorang ibu dan anak perempuannya dengan seorang pemuda menghebohkan warga Kabupaten Ngawi. (Beritajatim.com)

NGAWI, AYOSURABAYA.COM – Foto dan video mesum seorang ibu dan anak perempuannya dengan seorang pemuda menghebohkan warga Kabupaten Ngawi.

Video tersebut menunjukkan seorang pria, AR (29), yang sedang berhubungan badan dengan janda yang berprofesi sebagai tukang pijat SR (57) di Ngawi. Selain itu, RL (21) dan adiknya yang berusia (14), bahkan pernah disetubuhi AR.

Penyebab Seseorang Mimpi Basah

7 Manfaat Rambut Kemaluan yang Jarang Disadari

Kasus ini terbongkar setelah pemeran pria berusaha menyebar video tak senonoh ke sejumlah ibu rumah tangga sebagai modus untuk berhubungan intim dengan si pelaku.

Tak ayal, video tersebut membuat SW (49) yang menerima video tersebut melaporkan AR warga Mantingan, Ngawi, yang ada dalam video itu kepada polisi karena risih pada Kamis (5/2/2021).

Salah seorang warga mengaku resah dengan beredarnya video mesum tersebut. Apalagi sekarang musim media sosial. “Meresahkan, Mas, anak kecil saja tahu pemerannya satu keluarga kompak mesum. Saya marah kalau dikirimi gitu tidak sopan. Dilaporkan saja orang kayak gitu meresahkan,” ujarnya, seperti diberitakan beritajatim.com, Jumat (5/2/2021).

5 Cara Mencegah Ejakulasi Dini, Termasuk Sering Berhubungan Badan

Saat ini, AR pemeran sekaligus penyebar video mesum itu sudah diamankan petugas kepolisian.

Menurut pengakuannya kepada penyidik, selain berbuat mesum dengan janda dan anaknya, pelaku juga sudah mencabuli bocah 14 tahun yang diminta mengambil gambar.

Berbagai Arti Mendesah saat Hubungan Seksual dan Manfaatnya

Penyebab Mr P Sering Ejakulasi Dini dan Cara-cara Mengobatinya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar