Liga Inggris: 2 Siaran Langsung di NET TV 7-8 Februari, Liverpool vs Man City

  Jumat, 05 Februari 2021   Andres Fatubun

GUBENG, AYOSURABAYA.COM -- Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool versus Manchester City di Anfield pada Minggu ((7/2/2021) malam akan berdampak penting pada peringkat masing-masing tim. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di NET TV mulai pukul 23.00 WIB. 

Liverpool saat ini menghuni posisi empat dengan 40 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan City 47 dari 21 laga.

Jika Liverpool Menang
Jika pasukan Juergen Klopp bisa mengalahkan tamunya, maka poin Liverpool menjadi 43. Peluang untuk kembali ke puncak klasemen dan mempertahankan gelar juara kembali terbuka. Namun jika kalah, maka jarak dengan City semakin melebar menjadi 10. Kans untuk mempertahankan gelar juara pun semakin berat. 

Sementara bagi City, jika kalah, maka jumlah poinnya bisa saja disamai Manchester United dengan syarat Setan Merah bisa mengalahkan Everton. Laga United kontra Everton digelar pada Minggu dini hari. 

Namun jika City menang, maka The Citizens semakin kokoh memimpin klasemen dengan margin enam poin dari pesaing terdekatnya United.

AYO BACA : Liga Inggris: Pemain Liverpol Angkat Bendera Putih dalam Perburuan Gelar

Laga Bakal Sengit
Laga Liverpool vs City diprediksi berjalan sengit. Selain ingin memperbaiki dan mempertahankan posisinya masing-masing, kondisi terakhir kedua tim yang bertolak belakang menjadi pemicunya. 

Dalam lima pertandingan terakhir, The Reds mengalami dua kekalahan. Masing-masing dengan skor 1-0 dari Burnley dan Brighton Albion. Selain itu Liverpool terlempar dari pagelaran Piala FA setelah ditumbangkan United. Maka kemenangan atas City selain harga mati, akan membangkitkan moril pemain The Reds. 

Sedangkan City sedang onfire. Sempat menghuni papan tengah di awal-awal musim, perlahan tapi pasti penampilan pemain City menanjak. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir, pasukan Pep Guardiola menyapu bersih dengan kemenangan. 

Dengan kondisi itu, hasil pertandingan akan sangat berdampak pada kedua tim. 

Laga lainnya yang akan disiarkan secara langsung oleh NET TV adalah tim juru kunci Sheffield United melawan Chelsea pada Senin (8/2/2021) dini hari.     
 
  

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar