Honda Luncurkan All New Honda PCX dalam 3 Varian

  Jumat, 05 Februari 2021   Andres Fatubun
Fitur terbaru yang melekat pada motor ini antara lain Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang menjadi fitur unggulan pada tipe ABS dan e:HEV.

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda PCX yang hadir dengan beragam penyegaran baik pada tampilan maupun mesin.

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan, selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX dikenal sebagai motor yang memberikan kenyamanan dan kesan elegan bagi pengendaranya. 

AYO BACA : Honda CBR1000RR-R Fireblade Hadir di Indonesia, Harga Rp1 Miliaran

"Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan pecinta skutik premium," kata Yasuda dalam launching virtual All New Honda PCX pada Jumat (5/2).

Lewat penyegaran ini, All New Honda PCX hadir dengan mesin terbaru berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+). Selain itu, All New Honda PCX juga ditunjang dengan ukuran ban yang lebih besar untuk meningkatkan kenyamanan pengendara.

AYO BACA : Harga Resmi Honda All New CBR150R, Varian, dan Fiturnya di Surabaya

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan, pengembangan motor ini sendiri terispirasi oleh penerimaan yang sangat baik dari masyarakat.

“All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Hal ini diperkuat dengan komitmen kami kepada seluruh konsumen Honda di Indonesia untuk selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang tersebar di pelosok negeri, yang tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Loman.

Motor ini ditawarkan dalam tiga varian yakni CBS, ABS dan e:HEV. Sejumlah fitur terbaru yang melekat pada motor ini di antaranya adalah fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang menjadi fitur unggulan pada tipe ABS dan e:HEV.

Dengan adanya fitur ini, maka pengendara dapat melibas jalanan licin secara lebih aman tanpa khawatir tergelincir karena tenaga yang disalurkan pada roda belakang akan mempertimbangkan laju kecepatan dari roda depan.

AYO BACA : PT MPM Honda Launching All New CBR150R Pertama Kali di Surabaya

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar