Lawan Roma, Ronaldo Berusia 36 Tahun 1 Hari

  Sabtu, 06 Februari 2021   Andres Fatubun
Ronaldo ketika masih membela Real Madrid. (WONJONGSUNG dari Pixabay)

TURIN. AYOSURABAYA.COM -- Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengalami salah satu momen penting pada Jumat (5/2) kemarin. Sosok berkebangsaan Portugal itu berulang tahun ke-36.

Bukan usia belia untuk seorang pesepakbola profesional yang masih aktif bermain. CR7 telah memasuki masa senja pesepak bola.

Namun, apakah eks Real Madrid itu sudah menunjukkan tanda-tanda bakal gantung sepatu? tidak demikian.

Pelatih Juve, Andre Pirlo, menjamin jebolan akademi Sporting Lisbon itu masih bersemangat. Pirlo takjub melihat cara sang bintang berlatih setiap hari.

\"Dia masih sangat bergairah, dan dia bersenang-senang,\" kata allenatore  kelahiran Flero dalam konferensi pers jelang laga melawan AS Roma, dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/2).

AYO BACA : Babak 1: Aston Villa Ungguli Arsenal

Di Juventus, sosok yang juga pernah berkostum Manchester United itu konsisten menunjukkan taji. Sejauh musim 2020/21 berjalan, Ronaldo sudah mencetak 22 gol dari 23 laga di berbagai kompetisi. 

Teranyar, kapten tim nasional Portugal membuat dua gol ke gawang Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia .

Dua gol Ronaldo turut mengantar Si Nyonya Tua menundukkan Inter, 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (3/2) dini hari WIB. 

Pada laga Liga Italia Serie A, Juventus bakal menghadapi AS Roma di Stadion Allianz, Turin, Ahad (7/2) dini hari WIB. Ronaldo diprediksi bermain sejak awal dalam pertandingan itu.

Selain Ronaldo, ada beberapa atlet senior di Bianconeri. Mereka adalah Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, kemudian Leonardo Bonucci. Semuanya masih menunjukkan gairah yang sama. 

AYO BACA : Liga Italia: Bigmatch Juventus vs AS Roma di RCTI Jam 23.45 WIB

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar