Liga Inggris: Jadwal Pertandingan 13-16 Februari, Leicester Jamu Liverpool

  Jumat, 12 Februari 2021   Andres Fatubun
Liga Inggris pekan ini, Leicester menjamu Liverpool.

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM --  Liverpool akan bertandang ke markas Liecester City dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris. Pertandingan itu akan bergulir di King Power Stadium, pada Sabtu (13/2/2021).

Hanya tiga poin yang memisahkan posisi Leicester dan Liverpool di klasemen Liga Inggris jelang laga ini. The Foxes duduk diurutan ketiga dengan 43 poin, sementara Liverpool satu strip di bawahnya.

Badai cedera dan menurunnya performa tim membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp berkali-kali memposisikan diri bahwa The Reds bukanlah kandidat kuat juara musim ini.

Juru taktik asal Jerman itu mengatakan bahwa target Liverpool musim ini adalah memberebutkan posisi empat besar agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, performa Liverpool selaku juara bertahan Liga Inggris memang angin-anginan.

Dari enam laga, Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Empat tim yang membungkam The Reds dalam periode tersebut adalah Burnley, Manchester United (Piala FA), Brighton, dan Manchester City.

Kekalahan terakhir atas Manchester City jelas jadi pukulan telak bagi Liverpool. Bermain di kandang sendiri, Stadion Anfield, mereka babak belur dan tersungkur dengan skor 1-4.

Sementara performa Leicester dalam enam pertandingan terakhir tak buruk-buruk amat. Mereka cuma menang tiga kali, dua seri dan hanya sekali kalah.

Kondisi itu membuat beberapa pihak berani menjagokan Leicester City keluar sebagai pemenang dalam laga ini. Apalagi, Liverpool terlihat tak meyakinkan dalam beberapa laga terakhir.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya 
Sabtu, 13 Februari 
19:30 Leicester City v Liverpool
22:00 Crystal Palace v Burnley

Minggu, 14 Februari
00:30 Manchester City v Tottenham Hotspur
03:00 Brighton & Hove Albion v Aston Villa
19:00 Southampton v Wolverhampton Wanderers
21:00 West Bromwich Albion v Manchester United
23:30 Arsenal v Leeds United (live di NET TV)

Senin, 15 Februari 
02:00 Everton v Fulham

Selasa, 16 Februari
01:00 West Ham United v Sheffield United
03:00 Chelsea v Newcastle United

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar