13 Tanda Pacarmu Jatuh Cinta kepada Sahabatmu

  Sabtu, 13 Februari 2021   M. Naufal Hafizh
[Ilustrasi] 13 Tanda Pacarmu Jatuh Cinta kepada Sahabatmu. (Pixabay)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM –Kamu mungkin senang ketika pacar bisa berhubungan baik dengan sahabatmu. Namun, bagaimana jika seiring waktu dia jatuh cinta kepada salah satu sahabatmu?

Melansir Boldsky, ada beberapa tanda yang bisa diamati untuk mengetahui apakah pacarmu jatuh cinta kepada sahabatmu. Apa saja?

1. Dia berharap bisa nongkrong bareng sahabatmu

Wajar jika kalian berdua nongkrong bareng teman-temanmu. Namun jika dia hampir selalu menanyakan atau meminta temanmu ikut dalam rencana kalian, kamu boleh mulai curiga.

8 Alasan Utama Mengapa Orang Berselingkuh

2. Dia sering menggoda sahabatmu

Jika kamu sering mengetahui dia menggoda dan seperti sengaja merayu sahabatmu, bahkan secara terang-terangan di depanmu, ini bisa menunjukkan bahwa dia tak lagi menghormatimu sebagai pasangannya. Dia sudah lebih tertarik kepada sahabatmu.

3. Dia berusaha mendekati sahabatmu

Kamu perlu waspada jika dia tampak semakin dekat dengan salah satu sahabatmu. Hati-hati jika dia mendadak tampak begitu peduli pada temanmu atau mencoba menghabiskan lebih banyak waktu dengannya.

4. Dia tampak tertarik untuk mengenal lebih dekat

Bertanya soal sahabat orang tersayang adalah hal wajar. Namun jika itu terlalu detail dan intens, bisa jadi dia punya maksud lain.

Misalnya, dia sampai ingin tahu apa yang dilakukan sahabatmu untuk mengisi waktu luang, tentang kondisi keluarga, hingga melontarkan pertanyaan-pertanyaan acak seperti hal yang tak disukai atau disukai sahabat. Buat apa?

2 Jenis Perselingkuhan menurut dr Boyke, Pasanganmu Melakukannya?

5. Jika kamu mengundang sahabatmu, dia terlihat sangat bahagia

Dia muram sepanjang hari tapi mendadak begitu bahagia dan bersemangat saat tahu kalau kamu mengundang sahabatmu untuk datang ke tempat kalian.

Selain itu, ketika kalian bersama, kamu mungkin menyadari tatapan dia untuk sahabatmu terlihat berbeda.

6. Berteman di semua media sosial

Bukannya tidak boleh, tapi apakah tidak aneh melihat dia mengikuti, menyukai, dan mengomentari setiap unggahan temanmu?

4 Tips Mempertahankan Pernikahan Usai Diguncang Perselingkuhan

7. Dia ingin bertemu tapi tanpa kamu

Sesekali mungkin bukan masalah. Namun, kenapa mereka berdua harus bertemu ketika kamu tidak bisa bergabung? Bisa jadi, ada sesuatu yang salah dalam hubungan kalian.

8. Dia sering bertanya tentang sahabatmu

Apa dia terlalu sering bertanya tentang temanmu? Jika iya, perhatikan jenis pertanyaannya. Coba amati apakah dia hanya ingin sekedar tahu atau memang tertarik mengenal temanmu secara lebih mendalam karena mungkin ada ketertarikan khusus.

9. Dia tampak kecewa saat temanmu pergi

Kenapa dia harus merasa seperti itu saat masih ada kamu bersamanya? Apa itu karena dia tidak mau temanmu pergi dan masih ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan temanmu itu?

10. Dia bercanda bakal berkencan dengan sahabatmu

Bercanda memang tidak dilarang. Namun, ada kalanya lelucon itu malah terasa aneh dan tidak lucu. Mengapa dia harus berkata seperti itu? Apa tidak ada guyonan lain?

11. Selalu sewot saat sahabatmu punya pacar

Dia mungkin bisa menilai apakah pacar sahabatmu itu pria baik atau bukan. Namun, jika dia selalu tidak setuju dengan hubungan asmara sahabat dengan berbagai alasan aneh dan tidak relevan, itu mungkin pertanda dia tak ingin sahabatmu berhubungan dengan siapapun. Lalu, harus dengan siapa? Dia?

12. Dia sering menghubungi sahabatmu

Wajar jika mereka berteman dan saling berkirim pesan atau telepon. Namun, apakah wajar jika mereka melakukannya sepanjang waktu? Bahkan, pasanganmu terlihat begitu antusias dan senang karenanya.

13. Dia menunjukkan perhatian ekstra

Kamu mungkin merasa senang jika pasanganmu bisa memperlakukan sahabatmu dengan baik. Namun, coba perhatikan baik-baik. Jika sikapnya terlalu ramah dan super perhatian, wajar saja kamu jadi bertanya-tanya. Mungkinkah dia jatuh cinta pada sahabatmu sendiri?

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar