Penganiayaan Balita Diduga di Tambaksari Viral, Polda Jatim Segera Menindaklanjuti

  Selasa, 16 Februari 2021   Praditya Fauzi Rahman
Sebuah video yang menunjukkan adanya tindak kekerasan seorang pria yang diduga ayah dari seorang anaknya yang masih balita viral di media sosial Instagram. (Ndorobei)

GAYUNGAN, AYOSURABAYA.COM -- Sebuah video yang menunjukkan adanya tindak kekerasan seorang pria yang diduga ayah dari seorang anaknya yang masih balita viral di media sosial Instagram.

Video kekerasan tersebut diunggah akun @ndorobei dengan durasi 28 detik.

Sepanjang video, pria tersebut memukuli kepala balita yang tengah menangis. Tayangan itu sudah ribuan kali diputar netizen. Tak sedikit yang memberikan sumpah serapah dan doa dalam kolom komentar akun tersebut.

"Hanya gara-gara si anak rewel dan suka menangis, seorang pria tega menghajar kepala anaknya hingga mencekik leher korban," tulis keterangan di akun tersebut, Selasa (16/2/2021).

Keterangan foto juga menjelaskah bahwa perekam video adalah ibu dari balita yang mengalami kekerasan tersebut.

Terdengar pula suara yang diduga berasal dari ibunya agar memohon pemukulan berhenti.

"Wes, Mas. Anakku, Mas (Sudah, Mas. Anakku, Mas)," kata suara dalam video itu.

Perihal video viral tersebut, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menegaskan pihaknya baru mengetahui hal itu saat dihubungi Ayosurabaya.com.

"Sudah saya infokan ke Ditkrimsus, Saya dorong ke Krimsus dulu untuk cek, segera ditindaklanjuti," kata Gatot saat dikonfirmasi, Selasa (16/2/2021).

Gatot mengaku belum mengetahui lebih detail lokasi dari pengunggah maupun terduga pelaku penganiayaan itu. Dia menegaskan, pihaknya segera memburu pelaku yang diduga berada di kota pahlawan itu.

"Sementara di tracing dulu, Mas. On process (sedang proses)," kata polisi dengan 3 melati di pundaknya itu.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar