Gubernur Khofifah Dukung Melisa Hartanto Jadi Juara Indonesian Idol

  Senin, 01 Maret 2021   Andres Fatubun
Melisan Hartanto, kontestan Indonesian Idol asal Surabaya, Jawa Timur. (indonesianidolid)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Panggung Spektakuler Indonesian Idol akan menghentak pada Senin (1/3/2021) malam dengan tema "Idol Love Song". 

AYO BACA : Indonesian Idol: Tema Senin 1 Maret, Lagu Cinta Kesukaan Para Idol

Dikutip dari instagram resmi Indonesian Idol, kontestan Indonesian Idol asal Surabaya Jawa Timur, Melisa Hartanto, akan membawakan lagu "Hanya Rindu" dari Andmesh Kamaleng.

AYO BACA : Indonesian Idol: Bertema Idol Love Song, Ini Judul Lagu yang Akan Dibawakan 7 Kontestan Senin Malam

Hingga babak Top 7 ini, langkah Melisa terbilang mulus. Ia dua kali mendapatkan lima standing ovation di babak Spektakuler. Meski demikian, Melisa sempat mencicipi kelompok bottom three atau tiga kontestan dengan voting terendah. Pagelaran Indonesian Idol pada Senin 8 Februari 2021, menempatkan Melisa, Fitri Novianti, dan Femila Sinukaban dalam kelompok tersebut. Dari ketiga kontestan itu, hanya Melisa yang bertahan sejauh ini.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawanasa, rupanya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dalam unggahan di instagramnya beberapa waktu lalu, Gubernur Khofifah memberikan dukungan untuk Melisa. 

Dukungan itu ia tuliskan "Gaskan Melisa. Pokoknya Los Dol lanjut sampai babak grand final dan jadikan panggung Indonesia Idol milik Wong Jawa Timur. Semangat dan sukses."

Tak berlebihan ajakan Gubernur Khofifah tersebut, lantaran selama 10 season pagelaran Indonesian Idol, belum ada satupun kontestan asal Jatim yang menjadi juara. Prestasi tertinggi Wong Jatim di Indonesian Idol diraih Gisela Anastasia sebagai runner up di season 5 dan Tiara Andini runner up season 10. 

AYO BACA : Indonesian Idol: Lirik dan Chord Lagu dari Andmesh Kamaleng yang Akan Dibawakan Melisa Hartanto Senin Malam

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar