Liga Inggris: Gulung Wolves, Manchester City Tatap Gelar Juara

  Rabu, 03 Maret 2021   Andres Fatubun
Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris. (Jorono/Pixabay)

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris setelah menggulung Wolverhampton Wanderers dengan skor telak 4-1, Rabu (3/3/2021) dini hari. 

Empat gol The Citizens dicetak oleh Leander Dendoncker (15, bunuh diri), Gabriel JEsus (90, 90+3), dan Riyad Mahrez (90). Sedangkan gol tim tamu dicetak Conor Coady (61). 

Dengan kemenangan in City tak tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan jumlah poin 65, atau unggul 15 poin dari pesaing terdekatnya Manchester United. '

Kemenangan ini merupakan yang ke-20 secara beruntun.

Pertandingan liga Inggris masih menyisakan 11 pertandingan, namun dengan performa City yang stabil, peluang untuk menjadi juara sangat terbuka lebar. City selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya baik yang berada di papan atas, tengah, maupun bawah. Selain itu, baik dalam pertandingan kandang ataupun tandang, pasukan Pep Guardiola ini selalu meraih kemenangan. 

Sinyal City menjadi juara akan semakin kuat dalam pertandingan berikutnya saat menjamu United, Minggu (7/3/2021). Jika menang lagi, maka sulit bagi tim manapun untuk menghentikan laju Rahim Sterling cs. 

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar