Saat Positif Covid-19, Ashanty Satu Rumah Sakit dengan Rina Gunawan

  Rabu, 03 Maret 2021   M. Naufal Hafizh
Rina Gunawan meninggal Selasa (2/3/2021). Sebelum meninggal, artis Ashanty yang saat itu positif Covid-19 sempat satu rumah sakit dengan Rina Gunawan. (Instagram)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Artis Ashanty terkejut dengan meninggalnya Rina Gunawan, Selasa (2/3/2021). Sebelum meninggal, Ashanty yang saat itu positif Covid-19 sempat satu rumah sakit dengan Rina Gunawan.

Beberapa hari lalu Ashanty masih berkomunikasi untuk saling menguatkan dan berbincang soal pernikahan Aurel Hermansyah.

Semasa hidup, Almarhumah Rina Gunawan memang telah merintis wedding organizer. Jasanya telah banyak dipercaya kalangan artis.

"Baru minta urus nikahan @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty di Instagramnya, sambil mengunggah tangkapan layar percakapan pesan bersama almarhumah.

Melalui unggahan Ashanty, diketahui almarhumah Rina juga sempat dirawat di rumah sakit. Bahkan waktu rawatnya juga berbarengan dengan Ashanty yang beberapa waktu lalu harus dirawat karena dinyatakan positif Covid-19.

"Teh, ya Allah, sakit barengan, masuk RS bareng, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan Loly, janji mau ketemuan, telponan setelah sekian lama," tulis Ashanty.

"Dulu yang urus nikahan aku dari awal sampai akhir, semuanya teteh yang urus. Sekarang teteh pergi duluan. Aku terakhir wa kemarin, tapi nggak dibales-bales, perasaan aku udah nggak enak," tulis Ashanty.

Berita meninggalnya Rina Gunawan dikonfirmasi manajernya, Evi. "Iya benar," kata Evi.

Namun, dia enggan mengungkap penyebab meninggalnya almarhumah. Menurut dia, sang suami Teddy Syach lebih berhak untuk menyampaikan langsung kepada publik.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar