Tajamkan Lini Serang, Persebaya Rekrut Samsul Arif & Ady Setiawan

  Kamis, 04 Maret 2021   M. Naufal Hafizh
Persebaya menambah 2 amunisi menjelang Piala Menpora 2021. Keduanya adalah striker Samsul Arif dan gelandang Ady Setiawan. (Persebaya)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Persebaya menambah 2 amunisi menjelang Piala Menpora 2021. Keduanya adalah striker Samsul Arif dan gelandang Ady Setiawan.

Samsul Arif pernah membela sejumlah klub besar tanah air seperti Persib Bandung. Sama halnya dengan Ady Setiawan. Dia pernah membela Martapura FC, Barito Putera, dan Persela Lamongan.

Kehadiran mereka sesuai dengan kebutuhan tim yang saat ini membutuhkan tenaga lebih di sektor penyerangan.

Persebaya Tampil Tanpa Pemain Asing di Piala Menpora 2021

Cara Gunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP, Mudah Banget!

Seperti diberitakan di laman resmi Persebaya, Sekretaris tim Persebaya Ram mengatakan, "Coach Aji menyampaikan pada manajemen butuh penambahan pemain berkualitas. Alhamdulillah kita bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan."

Samsul Arif mengaku gembira dapat bergabung dengan Persebaya. Momen ini sudah ditunggu sejak lama olehnya.

"Tiap bursa transfer saya selalu dikaitkan dengan Persebaya. Alhamdulillah musim ini bisa terwujud. Karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. Apalagi sebagai warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya," katau Arif.

Penjaga Gawang Madura United Pindah ke Persebaya

Cara Gunakan 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP, Mudah Banget!

Pemain kelahiran Bojonegoro tersebut kenyang pengalaman membela tim besar di Indonesia. Samsul juga telah merasakan 17 penampilan bersama timnas Indonesia.

Begitu pula dengan Adi Setyawan. Meski belum pernah membela timnas namun dia sering menjadi tulang punggung di timnya. Musim lalu dia membela tim sesama Jawa Timur, Persela Lamongan. Dia selalu tampil sejak menit awal di tiga pertandingan Laskar Joko Tingkir. Pemain kelahiran Bima ini juga sempat mencetak satu gol sebelum akhirnya kompetisi dibubarkan.

Ini Daftar Pemain Muda Persebaya yang Tampil di Piala Menpora?

2 Cara Balas Chat WhatsApp Tanpa Terlihat 'Online' dan 'Typing'

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar