PSG Serius Boyong David De Gea

  Minggu, 07 Maret 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi. (Jorono/pixabay)

AYO BACA : AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama

AYO BACA : Annisa Pohan Ungkap Dugaan Sumber Biaya Penyelenggaraan KLB Partai Demokrat

PARIS, AYOSURABAYA.COM -- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah mempersiapkan penawaran ke Manchester United (MU) untuk membeli kiper David de Gea. Dikutip dari Tribalfootball, Ahad (7/3), pelatih PSG Mauricio Pochettino menjadikan De Gea sebagai target utama dan siap mengeluarkan dana besar untuk membawa kiper asal Spanyol itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

De Gea sudah berseragam United hampir selama satu dekade, tapi masih belum ada kepastian apakah dia akan bertahan di Old Trafford atau tidak musim depan. Saat ini, Dean Henderson jadi pesaing De Gea sebagai kiper nomor 1, meskipun ada kabar keduanya akan meninggalkan United pada musim panas.

Jika De Gea meninggalkan United, maka Henderson akan mendapatkan tempat di kiper utama. Apalagi, PSG disebut-sebut siap menawarkan gaji besar untuk De Gea, yang kini statusnya sebagai yang tertinggi di Liga Primer Inggris, yaitu 375 ribu poundsterling per pekan.

Berkaca pada kasus Neymar yang diboyong dari Barcelona, bukan tidak mungkin PSG akan menyodorkan biaya transfer yang tak bisa ditolak United. Meskipun pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer masih menjadikan De Gea sebagai kiper utama sampai saat ini.

 

AYO BACA : Kaesang-Felicia Putus, Nama Jokowi Dibawa-bawa

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar