Matikan Fernandes, Maka Setan Merah Lumpuh

  Minggu, 07 Maret 2021   Andres Fatubun
Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. ( xuanklpt dari Pixabay )

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tidak ragu dengan Bruno Fernandes yang dianggap punya temperamental tinggi saat bertanding. Solskjaer menyebut, tim lain selalu berusaha membuat pemain internasional Portugal itu tak menampilkan performa terbaik.

AYO BACA : AHY Nyatakan Moeldoko Musuh Bersama

Fernandes telah terlibat dalam 25 dari 53 gol United di Liga Primer Inggris musim ini. Solskjaer menyatakan, skuadnya telah berkembang akibat pengaruh Fernandes, khususnya jelang laga melawan Manchester City, Minggu (7/3). Menurutnya, mengambil tanggung jawab adalah penting bagi semua pemain saat bertanding.

AYO BACA : Annisa Pohan Ungkap Dugaan Sumber Biaya Penyelenggaraan KLB Partai Demokrat

"Jangan tunggu sesuatu terjadi, Anda harus menciptakan sesuatu. Dan kami berharap semua orang jadi pemimpin, semua orang mengambil tanggung jawab. Tentu saja itu mungkin Bruno," ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootbal, Ahad (7/3).

Menurut Fernandes, lawan selalu berusaha menghentikan pemain terbaik yang dimiliki MU dan di saat itu pemain lain harus melangkah maju. Fernandes mungkin akan menemukan posisi dan menciptakan ruang dan peluang untuk pemain lain, meskipun tidak menyentuh bola.

"Kalian lihat pemain lain menciptakan peluang untuk Bruno saat dia tidak menyentuh bola. Ini semua soal pergerakan dan menciptakan ruang untuk rekan setim Anda, dan mengambil tanggung jawab itu," jelas Solskjaer.

AYO BACA : Kaesang-Felicia Putus, Nama Jokowi Dibawa-bawa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar