6 Fakta Unik Kemenangan Manchester United atas Man City

  Senin, 08 Maret 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi. (Pixabay )

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Rekor kemenangan Manchester City terpaksa berhenti di hadapan rival sekota Manchester United pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Etihad, Senin (8/3) dini hari WIB tadi.

Secara mengejutkan tim tamu berhasil mencuri tiga angka saat berkunjung ke markas lawannya Manchester City dengan skor akhir 2-0. Kedua gol Setan Merah, julukan MU dicatat oleh Bruno Fernandes menit ke-2, dan Luke Shaw menit ke-50.

AYO BACA : Manchester United Kalahkan Man City di Kandangnya dengan Skor Meyakinkan

Berikut enam fakta angka menarik selepas kemenangan MU atas Manchester City sebagaimana dilansir BBC Sports, Senin (8/3) :

3
Sejak awal musim 2019/2020, tiga dari lima kekalahan kandang Manchester City di semua kompetisi terjadi saat melawan Manchester United.

AYO BACA : 7 Manfaat Pisang Kepok, Efektif Menurunkan Berat Badan

4
Josep Guardiola telah menelan empat kekalahan dalam pertemuannya dengan Ole Gunnar Solskjaer di semua kompetisi elit.

10
Assist Marcus Rashford untuk gol kedua Manchester United adalah yang kesepuluh di semua kompetisi musim ini.

13
Sejak debutnya di Liga Primer Inggris  pada Februari 2020, Bruno Fernandes dari United telah mencetak 12 dari 13 tendangan penalti.

28
Manchester City dikalahkan untuk pertama kalinya sejak November 2020. Mengakhiri 28 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, terakhir the Citizen menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur.

103
Manchester United tidak terkalahkan dalam 103 pertandingan Liga Primer Inggris terakhir mereka saat memimpin di babak pertama, menang 91 dan imbang 12

AYO BACA : Mahasiswa UIN Malang Meninggal Dunia Saat Ikuti Diklat Pagar Nusa

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar