3 Siaran Langsung Bigmatch di SCTV Tengah Pekan Ini

  Selasa, 09 Maret 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi. (Taken dari Pixabay)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- SCTV akan menayangkan tiga pertandingan bigmatch sepkabola secara langsung pada pertengahan pekan ini. Tiga siaran langsung tersebut adalah dua pertandingan Liga Champions dan satu Liga Europa.

AYO BACA : Pedangdut Terseret Suap Pengadaan Bansos, Diduga Terima Uang Rp150 Juta

Siaran langsung pertama adalah leg kedua babak 16 besar antara Juventus vs Porto pada Rabu (10/3/2021) mulai pukul 03.00 WIB. Juventus membutuhkan kemenangan dengan margin gol sedikitnya satu untuk lolos ke bebak perempat final. Pada leg pertama di kandang Porto, Juventus menyerah dengan skor 2-1.

AYO BACA : Pria Asal Tulungagung Tewas Lompat dari Lantai 2 Tunjungan Plaza

Siaran langsung kedua di SCTV pada Kamis (11/3/2021) menyuguhkan laga yang diprediksi akan berjalan sengit antara PSG kontra Barcelona. Pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini, PSG berada di atas angin berkat kemenangan di leg pertama dengan skor 1-4. Namun demikian, langkah ke babak perempat final belum sepenuhnya aman karena Barcelona bisa saja memberikan kejutan. Barca yang dipastikan tampil tanpa beban akan bermain habis-habisan untuk membalikkan keadaaan.

Siaran langsung ketiga adalah di pentas Europa. Meski pamornya kalah mentereng dibandingkan Liga Champions, namun leg pertama babak 16 besar antara Manchester United versus AC Milan diibaratkan final ideal. Laga yang dinanti-natikan penggila sepakbola dunia.

Pada pertandingan terakhirnya, United dan Milan pun merengkuh kemenangan dengan skor yang sama 2-0. Di Liga Inggris, United mengalahkan Manchester City. Sementara di Liga Italia, Milan menang atas Verona. Kedua tim kini berada di peringkat dua di masing-masing liga domestik.

Laga United versus Milan akan tayang pada Jumat (12/3/2021) mulai pukul 00.55 WIB.

AYO BACA : 2 Pengedar Uang Palsu Rp2,1 Miliar Dibekuk Polrestabes Surabaya

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar