11 Fakta Kehidupan Harry-Meghan yang Mengejutkan Dunia

  Selasa, 09 Maret 2021   Andres Fatubun
Istana Windsor, tempat pernikahan Harry-Meghan. (Carl S dari Pixabay)

MISSISSIPPI, AYOSURABAYA.COM -- Pengakuan eks keluarga Kerajaan Inggris Harry-Meghan Markle saat diwawancara oleh Oprah Winfrey tentang kehidupannnya selama menjadi anggota keluarga kerjaan mengejutkan dunia. 

Dalam acara talkshow yang disiarkan di CBS pada Minggu (7/3) malam, Harry dan Meghan mengungkapkan fakta-fakta yang selama ini tidak pernah diekspos ke publik dan selalu ditutup rapat oleh monarki Inggris. 

Berikut adalah 11 faktanya

1. Pertanyaan bernada rasial 
Meghan mengatakan salah seorang anggota keluarga kerajaan yang identitasnya tidak mau ia sebutkan mengatakan akan seperti apa kulit anak pertama mereka yang kemudian diberi nama Archie. Pertanyaan bernada rasial ini muncul, karena Meghan diketahui memiliki nenek moyang berkulit hitam. Sementara Harry menyatakan ia tidak akan pernah mengungkap siapa orang yang berkomentar terhadap warna kulit anaknya itu. Meghan pun menceritakan bahwa Kerajaan Inggris menolak untuk menjadikan Archie sebagai seorang pangeran.

2. Bunuh Diri
Meghan pernah mengalami masa-masa sulit sebagai bagian kerajaan hingga membuatnya mempertimbangkan untuk melakukan bunuh diri. Lebih lanjut, ia juga mengaku telah meminta pertolongan kepada keluarga kerjaaan namun diacuhkan. “Saya tidak ingin hidup lagi,” katanya.

3. Harry Ditolak Pangeran Charles 
Harry mengungkapkan bahwa suatu ketika ayahnya, Pangeran Charles yang merupakan pewaris tahta kerajaan Inggris, menolak untuk mengangkat teleponnya ketika mereka akan berpisah. “Saya merasa kecewa. Saya selalu menyayanginya, tetapi ada begitu banyak kejadian yang menyakitkan,” jelas Harry.

4. Perseteruan Kate-Meghan
Meghan menyangkal pemberitaan yang mengatakan ia telah membuat Kate Middleton, istri Pangeran William, menangis. Meghan mengungkap bahwa sebenarnya Kate lah yang membuatnya dia menangis. Hal itu terjadi sebelum pernikahan Meghan pada 2018.

5. Istana berbohong
Meghan mengatakan bahwa keluarga istana Inggris bersedia berbohong untuk melindungi anggota keluarga lainnya. Tetapi mereka tidak akan berbohong ketika itu menyangkut pasangan Harry-Meghan. 

6. Sejarah terulang kembali?
Apa yang dialami Harry dan Meghan, membuat Harry khawatir bahwa sejarah akan terulang kembali. Hal itu mengacu pada kematian ibunya Ratu Diana yang terbunuh pada 1997 dalam suatu peristiwa kecelakaan. Diana disebutkan mengalami kecelakaan, namun dalam penyidikan lebih lanjut sosok yang selalu diintai paparazi tersebut tewas akibat suatu rencana pembunuhan yang kasusnya hingga sekarang belum pernah terungkap.

7. Putus hubungan dengan kerajaan 
Harry mengatakan Kerajaan Inggris telah menghentikan semua biaya untuk kehidupannya, hingga ia harus menggunakan uang yang ditinggalkan ibunya Diana. Harry juga mengatakan ia tersinggung saat pihak keamanan menolak diri dan keluarganya.

“Saya pikir (Diana) akan merasa sangat marah dengan apa yang terjadi dan sangat sedih. Tetapi intinya, semua dan Diana ingin kita bahagia,” kata Harry.

8. Hubungan dengan Ratu Elizabeth II baik-baik saja
Harry mengucapkan dirinya tidak mengkhianati Ratu Elizabeth, neneknya, dengan menyatakan keluar dari Kerajaan Inggris. Meghan mengungkapkan bahwa bagi dirinya, Ratu Elizabeth adalah sosok yang mengagumkan. 

9. Pangeran Charles dan William "Terjebak"
Harry mengatakan ayahnya Pangeran Charles dan kakanya Pangeran William saat ini "terjebak" di dalam kerajaan. “Saya terjebak, tetapi saya tidak tahu saya terjebak,” kata Harry. “Seperti anggota keluargaku yang lain, ayahku dan saudaraku, mereka terjebak. Mereka tidak bisa pergi.”

10. Harry-Meghan menikah diam-diam 
Meghan mengungkapkan bahwa dia telah menikah dengan Harry secara diam-diam, tiga hari sebelum pernikahan yang disiarkan ke seluruh dunia pada 19 Mei 2018 di Kastil Windsor.

11. Meghan sedang mengandung bayi perempuan
Meghan mengungkapkan bahwa dia sedang mengandung anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar