Pria Tewas Penuh Darah di Sukomanunggal, Ini Kata Saksi dan Polisi

  Rabu, 10 Maret 2021   Praditya Fauzi Rahman
Lokasi ditemukannya Damiri (35), warga Sampang, Madura, yang mengalami luka sayatan di sejumlah bagian tubuhnya. (Humas Polrestabes Surabaya)

SUKOMANUNGGAL, AYOSURABAYA.COM -- Polrestabes Surabaya masih mendalami kasus seorang pria yang ditemukan tewas bersimbah darah di kawasan Simojawar V/A, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya yang diketahui bernama Damiri (35) asal Sampang, Madura.

Ketua RT setempat Abdurrahman menduga Damiri tewas diduga ada hubungannya dengan istri sirinya. Korban baru tinggal 5 sampai 6 bulan bersama istri sirinya yang indekos di Jalan Simojawar V/A. Menurutnya, istri siri korban ada masalah dengan suami sebelumnya.

"(Istrinya) mungkin, punya masalah. Kelihatan punya masalah," kata Abdurrahman kepada awak media, Rabu (10/3/2021).

Dugaan itu mencuat usai Abdurrahman menghubungi istri siri Damiri melalui seluler. "Tadi, saya coba telepon yang di desa. Katanya ada masalah," kata dia.

Di mata warga, Damiri dikenal tak pernah bermasalah. Damiri kerap ke masjid, bertegur sapa, dan mudah bergaul dengan warga setempat.

Damiri, kata Abdurrahman , tak bekerja. "Gak kelihatan ada masalah, tapi ya gak tahu ya, hati nuraninya orang masing-masing," katanya lalu menunjuk ke arah TKP.

Istri siri korban syok setibanya di sekitar TKP. Dia melihat jenazah Damiri sudah tergeletak. Dia pingsan di tempat.

"Tadi sempat nggeblak (pingsan) istrinya," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Beberapa saksi juga tengah diperiksa, pun dengan bukti yang mengarah ke kasus tersebut masih dicari.

"Dari hasil olah TKP, adanya sabetan benda tajam," kata Oki saat dijumpai di TKP.

Berdasarkan hasil olah TKP, ada luka yang terlihat pada bagian perut, punggung, dan jari korban. Di lokasi kejadian pembunuhan, belum ditemukan barang bukti. Hingga kini, tim dari Polrestabes Surabaya masih menunggu hasil autopsi terhadap sejumlah luka di tubuh korban.

"Masih lidik (penyelidikan), periksa saksi. Pelakunya masih belum diketahui," katanya.

Oki berharap ada titik terang dalam kasus tersebut. "Mudah-mudahan cepat tertangkap," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar