Indonesian Idol: Maia Estianti Tantang Melisa Hartanto

  Rabu, 10 Maret 2021   Andres Fatubun
Melisa Hartanto. (Indonesianidolid)

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Juri Indonesian Idol, Maia Estianti, menantang kontestan asal Surabaya Jawa Timur Melisa Hartanto untuk berduet di panggung Spekta Top 5 yang akan berlangsung pada Senin (15/3/2021). Tantangan itu dilontarkan Maia setelah menyaksikan penampilan Melisa yang memukau Senin malam lalu   

"Melisa! kamu saya tantang duet minggu depan mau nggak ?" tantang Maia. 

Melisa pun menjawab "Seneng banget bunda, mau banget. Terima kasih banyak," katanya.

Melisa yang membawakan lagu "Everthing I Need" dari Skylar Grey pada malam itu tampil tidak mengecewakan. Ia mendapatkan lima standing ovation dari para juri setelah dalam dua pekan sebelumnya pemilik suara lembut ini mendapatkan kritikan dari juri.

Juri Rosa mengatakan inilah penampilan Melisa yang sesungguhnya. Ia memberikan keyakinan Melisa akan lanjut ke babak-babak selanjutnya. 

Azhardi Pulang
Kontestan Adel Tharoq atau yang lebih populer dengan nama Azhardi harus mengakhiri langkahnya di panggung Indonesian Idol pada Senin (8/3) malam. Pemilik suara rendah yang khas ini mendapatkan voting terendah dalam babak Top 7 semalam

Semalam Azhardi tampil membawakan lagu "Without You" dari Avicii. Juri Ari lasso mengatakan penampilan Azhardi malam ini bukan yang terbaik. Masih ada beberapa nada yang kurang tepat. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar