Hadiri KLB, Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi Dipecat

  Kamis, 11 Maret 2021   Andres Fatubun

NGAWI, AYOSURABAYA.COM -- Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Anggota partai yang mengikuti KLB tersebut sekarang sedang "diburu" oleh kepengurusan yang sah pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono. Bila terbukti menghadiri, maka langsung dipecat.

Salah satunya seperti dialami oleh Ketua DPC Partai Demokrat Ngawi, Isnaini Widodo.  

Pemecatan terhadap Isnaini Widodo itu dibenarkan Wakil Ketua Partai Demokrat Ngawi, Haris Agus Susilo.

AYO BACA : Identitas 27 Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut Bus Masuk Jurang di Sumedang

"Sampun (sudah) diberhentikan," jawab Agus saat dikonfirmasi, Rabu (10/3/2921).

Agus menyebut bahwa pemecatan terhadap Isnaini itu disampaikan secara lisan oleh pengurus DPP Partai Demokrat. Sedangkan surat keputusan (SK) resmi pemecatan masih dalam proses.

"Tinggal menunggu SK dari DPP. Secara lisan DPD sudah bilang bahwa Ketua DPC PD Ngawi sudah tidak aktif lagi. Sampun (sudah) diberhentikan," tegasnya.

AYO BACA : Kecelakaan Bus Maut di Sumedang, 23 Penumpang Tewas

Sementara Sekretaris Partai Demokrat Ngawi, Amirul Yati juga membenarkan rumor kehadiran Ketua Partai Demokrat Ngawi tersebut.

"Menurut informasi yang sata tahu, iya hadir. Gini ya, kalau untuk masalah itu, riil nyata saya tidak tahu, riil nyata saya tidak menyaksikan dan tidak tahu," ungkap Amirul.

Katanya, tidak sulit untuk melacak kader yang terpapar KLB. Begitu pula dengan DPP yang tidak akan mengalami kesulitan dalam melacak kadernya yang terpapar KLB.

"Kalau menurut saya pribadi terkait KLB, itu tidak kuat sama sekali. Secara konstitusi, salah banget itu (KLB). Itu bukan Partai Demokrat," tegasnya.

AYO BACA : Lokasi Kecelakaan Maut yang Tewaskan 27 Orang Bukan untuk Jalur Bus Besar

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar