bjb PESATkan UMKM Hadir di Kota Tasik

  Kamis, 11 Maret 2021   Andres Fatubun
pelatihan UMKM di Kota Tasikmalaya.

TASIKMALAYA, AYOSURABAYA.COM – Dukungan bank bjb terhadap kebangkitan dunia usaha, khususnya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) terus digaungkan. Salah satu bentuk dukungan tersebut hadir melalui program bjb PESATkan UMKM yang merupakan bentuk kegiatan pelatihan yang kali ini hadir di Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini dihelat di Hotel Horison pada Selasa (9/3/2021) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bjb PESATkan UMKM merupakan program pengembangan yang difokuskan untuk membina para pelaku UMKM. Dalam dalam program ini para peserta akan diberikan edukasi mengenai cara mengelola dan mengembangkan usaha dengan baik dan benar, sekaligus memperkenalkan digital marketing agar mereka dapat menerapkan digitalisasi untuk bisa melakukan penjualan melalui platform digital serta media sosial dengan harapan dapat mengoptimalkan bisnis mereka.

AYO BACA : Belajar Desain Pemasaran Bisnis dengan Canva, Yuk Ikuti Webinarnya!

\"bjb PESATkan UMKM merupakan dukungan programatik yang diberikan bank bjb kepada dunia usaha khususnya para pelaku UMKM. bank bjb mencoba berpartisipasi meningkatkan pengetahuan dan pemahaman para pelaku usaha agar senantiasa dapat berkembang dan bertumbuh bersama,\" kata Widi.

Lewat bjb PESATkan UMKM, bank bjb memberikan pelatihan pengelolaan keuangan serta mengadakan pembekalan soft skill praktis bagi para pelaku usaha. bank bjb juga turut mensosialisasikan produk keuangan perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku usaha, khususnya produk-produk kredit UMKM untuk pembiayaan dan modal usaha serta produk digital banking.

Kegiatan kali ini merupakan lanjutan dari kegiatan bjb PESATkan UMKM di beberapa daerah yang sebelumnya telah hadir di Tangerang, Sukabumi, Bogor dan Garut dalam rangka memberikan pembekalan bagi pelaku UMKM.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar