Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 14 Bagi yang Gagal di Tahun 2020

  Kamis, 11 Maret 2021   Icheiko Ramadhanty

JAKARTA, AYOSURABAYA.COM -- Gelombang 14 Kartu Prakerja resmi dibuka hari ini, Kamis (11/3/2021) dan akan ditutup pada Minggu (14/3/2021). Pendaftar yang lolos berhak mendapatkan insentif sebesar Rp 3.55 juta dari program Kartu Prakerja.

AYO BACA : Kecelakaan Bus Maut di Sumedang, 23 Penumpang Tewas

Rincian insentif sebesar Rp 3.55 juta yaitu Rp 1 juta untuk pembelian pelatihan (tidak dapat dicairkan), Rp 600 ribu selama 4 bulan yang akan dicairkan ke rekening masing-masing setelah menyelesaikan pelatihan, menerima sertifikat, dan memberikan rating atau ulasan, dan Rp 150 ribu untuk insentif survei, yang juga akan masuk ke rekening masing-masing.

AYO BACA : 4 Pelajaran Penting dari Isra Miraj

Lantas berapa kuota penerima Kartu Prakerja gelombang 14? Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari, mengatakan bahwa akan ada kuota sebanyak 600 ribu peserta di gelombang ini.

Lalu, bagaimana cara bagi yang gagal di 2020 dan ingin kembali mendaftarkan diri di Kartu Prakerja tahun 2021? Berikut tata cara bagi peserta yang akan daftar kembali namun sudah mempunyai akun prakerja:
• Masuk ke laman prakerja.go.id
• Masukkan email dan kata sandi yang sudah dibuat sebelumnya
• Menuju ke laman dashboard di profile Prakerja masing-masing
• Peserta dapat langsung klik 'gelombang 14' 

AYO BACA : Liga Champions: PSG dan Liverpool Lolos ke Babak Perempat Final

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar