Tandang ke Manchester United, AC Milan Tanpa 6 Pemain Inti

  Kamis, 11 Maret 2021   Andres Fatubun
Bendera AC Milan. (jorono/pixabay)

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- AC Milan tidak akan diperkuat enam pemain intinya saat melawat ke markas Manchester United dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (11/3) dini hari WIB. Para pemain tersebut masih belum pulih sepenuhnya dari cedera. 

AYO BACA : Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 14 Bagi yang Gagal di Tahun 2020

Di lini depan, Milan tidak akan diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, dan Ante Rebic, yang masih mengalami cedera. Sementara di lini tengah, Milan kehilangan Ismael Bennacer dan Hakan Calhanoglu. Terakhir, bek sayap berpaspor Prancis, Theo Hernandez, juga dipastikan absen di laga tersebut. 

AYO BACA : Kecelakaan Bus Maut di Sumedang, 23 Penumpang Tewas

Enam pemain ini tidak disertakan dalam skuat Milan yang terbang ke Kota Manchester untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Sebelumnya, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sempat berharap Rebic dan Hernandez bisa pulih dan diturunkan di laga kontra United. 

Baik Rebic dan Hernandez dikabarkan mengalami cedera usai memperkuat Milan di laga kontra Udinese, awal pekan lalu.

Pada saat itu, I Rossoneri harus puas dengan torehan satu poin usai ditahan imbang Le Zebrette, 1-1. Sayangnya, berselang sepekan setelah cedera tersebut, Rebic dan Hernandez belum pulih sepenuhnya dari cedera tersebut. Badai cedera pemain yang menerpa Milan ini pun membuat Pioli tidak memiliki banyak opsi pemain untuk mengisi posisi striker di laga kontra United. 

Di skuad Milan, yang terbang ke Manchester, hanya Rafael Leao dan Riccardo Tonin yang diketahui bisa ditempatkan sebagai striker. 

AYO BACA : Siapkan Syaratnya, Kartu Prakerja Gelombang 14 Dibuka Hari Ini dan Ditutup 14 Maret

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar