Agar Diet Berhasil, Jangan Makan Keripik dan 3 Hal Ini Setelah Pukul 4 Sore!

  Sabtu, 13 Maret 2021   M. Naufal Hafizh
[Ilustrasi] Keripik adalah salah satu makanan yang tidak boleh dimakan setelah pukul 4 sore jika ingin diet berhasil. (Pixabay)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Agar diet sempurna alias tidak gagal lagi dan lagi, sebaiknya Anda jangan mengonsumsi 4 makanan yang memiliki karbohidrat tinggi setelah pukul 4 sore, salah satunya keripik.

Melansir Medical Daily, berikut 4 makanan tersebut:

1. Roti putih

Jumlah serat pada roti sangatlah rendah. Alih-alih menekan nafsu makan, memakan roti putih hanya akan membuat makan menjadi tidak tertatur.

Sedang Diet? Jangan Lakukan Hal-hal Sepele yang Bikin Berat Badan Naik Ini!

5 Minuman Segar Ini Bantu Diet Cepat dan Sehat

4 Kebiasaan di Pagi Hari ini Bikin Berat Badan Naik, Diet Bisa Gagal!

2. Es krim

Rasa manis pada es krim mengandung banyak karbohidrat. “Makan banyak karbohidrat olahan menghasilkan penumpukan lemak perut,” kata Edwina Clark, ahli diet dan ahli kesehatan.

3. Permen batangan

Jika Anda benar-benar berniat diet, jauhkan permen batangan dari mulut Anda. Makanan manis harus dihindari saat diet, bahkan meski porsinya sekecil permen batangan.

4. Keripik kentang

Menurut Livestrong, mengonsumsi makanan berlemak, keripik, dan makanan yang digoreng adalah bentuk diet yang tidak sehat dan berakibat menambah berat badan.

Meskipun keripik kentang mengandung sedikit serat, protein, dan nutrisi lain, porsi standarnya adalah tinggi sodium. Jumlah natrium yang berlebihan umumnya berbahaya bagi kesehatan.

Penyakit jantung dan peningkatan tekanan darah adalah masalah kesehatan khas yang disebabkan oleh konsumsi natrium yang terlalu banyak.

7 Dampak Negatif Makan Siang Sambil Bekerja

Bagus untuk Diet, 5 Menu Sarapan Ini Cepat Turunkan Berat Badan!

Diet dengan Jeruk Nipis, Efektifkah?

 
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar