Dukung AHY, Kader Demokrat Banyuwangi Kebal Senjata Tajam Siap ke Jakarta Jika Dibutuhkan

  Sabtu, 13 Maret 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi. ( Ben Kerckx dari Pixabay )

BANYUWANGI, AYOSURABAYA.COM -- Atraksi lahap api hingga tak mempan dibacok dipertontonkan sejumlah kader Partai Demokrat Banyuwangi yang solid mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertunjukan fisik tersebut ditampilkan dalam konsolidasi partai yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Banyuwangi di wisata Alam Indah Lestari, Jumat (12/3/2021).

Sejumlah kader tekbal tersebut bahkan menyatakan siap beradu kesaktian jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

AYO BACA : Ustaz Abdul Somad Jelaskan 5 Penyesalan Orang Setelah Mati

Tak hanya itu, kader Partai Demokrat Banyuwangi itu juga siap bergerak ke Jakarta untuk melawan Partai Demokrat Versi KLB yang dipimpin Moeldoko.

Mereka menilai, Partai Demokrat kubu Moeldoko yang menggelar KLB ilegal sebagai upaya mengkudeta kepemimpinan AHY yang sah dengan cara-cara inkonstitusional.

AYO BACA : Ciri-ciri WhatsApp Anda Sedang Dibajak

“Kami bersama 38 ketua DPC se Jawa Timur, menyatakan mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Bahkan sikap kami, telah kami notariskan. Jika Kemenkumham menerima kepengurusan hasil KLB, kami tidak akan tinggal diam,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto seperti dilansir Beritajatim.com-jaringan Suara.com.

Dia menegaskan, konsolidasi internal partai ini memantapkan bahwa kader di daerah tetap loyal terhadap kepemimpinan AHY. Selain itu, Partai Demokrat Banyuwangi juga menggelar doa lintas agama untuk mendoakan AHY dan rakyat Indonesia.

“Doa bersama ini dengan para tokoh lintas agama dalam rangka untuk mendoakan mas AHY agar diberi keteguhan. Kita juga mendoakan rakyat Indonesia agar diberi perlindungan dan kembali bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu kader Demokrat Solehudin mengaku, siap turun jika dibutuhkan sewaktu-waktu. Bahkan, mereka siap melawan dan turun di medan laga memperjuangkan kedaulatan Ketua Umum AHY.

“Kapan pun kami siap dikirim ke Jakarta. Kader Demokrat Banyuwangi tetap setia kepada mas AHY dan siap untuk berjuang bersama-sama mempertahankan kedaulatan partai,” katanya.

AYO BACA : Tiga Cara Cepat Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus Pengirim

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar