Posting Foto Via Vallen, IG Manchester United Bisa Koploan Juga

  Minggu, 14 Maret 2021   Andres Fatubun

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Akun media sosial Instagram resmi Manchester United secara mengejutkan telah membagikan potret pedangdut Indonesia, Via Vallen. Usai fotonya nongol di Instagram klub kesayangannya tersebut, Via Vallen lalu memberikan respon kocak.

Pada Sabtu (13/3/2021), akun Instagram resmi Man United membagian potret Via Vallen yang sedang bernyanyi. Dalam unggahan itu, tampak Via Vallen mengenakan jersey tandang Manchester United.

AYO BACA : Pemkot Madiun Izinkan Seluruh Tempat Wisata dan Hiburan Dibuka

Tak hanya itu, Manchester United juga menuliskan keterangan dengan penggalan lirik dari lagu 'Sayang' yang dipopulerkan oleh pedangdut asal Jawa Timur ini.

\"Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya; Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU,\" tulisan dalam keterangan unggahan Manchester United.

AYO BACA : Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 14 Ditutup Hari Ini, Segera Daftar dan Ketahui Caranya untuk Lolos

Mengetahui fotonya dibagikan oleh klub favoritnya, Via Vallen ternyata tak tinggal diam. Dia me-repost unggahan tersebut serta memberikan respon kocak. Via Vallen menyampaikan bahwa Setan Merah mendadak koplo.

\"Wah MU mendada koploan nih. Bisa lah ke pucuk. Yuuk gas pucuk lagi,\" tulis Via Vallen di unggahan Instagramnya.

Sementara itu, Manchester United kini menjalani musim yang terbilang apik di Liga Inggris 2020/2021. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bertengger di posisi ke-2 klasemen dengan koleksi 54 poin dari 28 pertandingan.

Sayangnya, Manchester United masih kalah saing dari rival sekotanya, Manchester City. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut kokoh di puncak klasemen dengan raihan 71 poin dari 30 pertandingan yang sudah dilakoni.

AYO BACA : Apakah Orang Meninggal Tahu Saat Makamnya Dikunjungi?

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar