Jamu Tim Tangguh, Skuat Manchester United dalam Keadaan Kritis

  Minggu, 14 Maret 2021   Andres Fatubun
Stadion Old Trafford, kandang Manchester United. (pottonvets dari Pixabay )

MANCHESTER, AYOSURABAYA.COM -- Manchester United masih belum bisa menurunkan sejumlah penggawa andalan, terutama di lini depan, saat menerima lawatan West Ham United pada pekan ke-28 Liga Primer Inggris, Senin (15/3) dini hari WIB.

AYO BACA : Unboxing Samsung Galaxy A02, Harganya Sangat Bersahabat

Selain keraguan soal tampilnya Marcus Rashford, MU juga dipastikan belum bisa menurunkan Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu masih belum pulih usai mengalami cedera pada pekan lalu.

AYO BACA : Menanti Bulan Suci yang Tidak Bisa Dilewatkan Begitu Saja

Sementara pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat mengaku masih harus menunggu hasil pemeriksaan terakhir dari dokter sebelum memutuskan menurunkan Marcus Rashford.

Penyerang asal Inggris itu mengalami cedera engkel saat United membungkam Manchester City, 2-0, akhir pekan lalu. Langkah serupa juga mesti dilakoni Solskjaer terkait kondisi penyerang asal Prancis, Anthony Martial.

Eks penyerang Lyon itu sempat mengalami cedera kala MU ditahan imbang AC Milan, 1-1, di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa, tengah pekan ini. Alhasil, Solskjaer dikabarkan tinggal memiliki Mason Greenwood sebagai satu-satunya penyerang United yang paling fit di laga tersebut.

"Selain minimnya opsi di lini serang, United juga akan kehilangan sejumlah pemain di lini tengah. Donny van de Beek, Paul Pogba, dan Juan Mata, dipastikan absen. Pun dengan cedera yang memaksa Phil Jones absen dalam jangka waktu lama," tulis laporan The Independent, Minggu (14/3).

AYO BACA : Ciri-Ciri Anda Terkena Asam Urat

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar