Samsung Galaxy A32 Diperkenalkan di Indonesia

  Senin, 15 Maret 2021   Andres Fatubun
Samsung Galaxy A32. (samsung)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Samsung resmi memperkenalkan ponsel Galaxy A32 di Indonesia, Senin (15/3/2021). Gawai ini diklaim mengombinasikan kecanggihan kamera, layar mutakhir, dan baterai yang cukup besar.

Samsung Galaxy A32 akan menggunakan empat kamera belakang, dengan kamera utama 64 MP; layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz; dan baterai berkapasitas 5000 mAh.

AYO BACA : Keinginan Amien Rais Sebelum Meninggal

“Performa Galaxy A32, sangat pas untuk mendukung berbagai aktivitas, mulai dari gaming hingga pembuatan konten maupun pengalaman streaming,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat.

Sayangnya Samsung belum membocorkan kapan Galaxy A32 akan diluncurkan di Indonesia. Juga belum diketahui harga gawai ini. Berikut adalah spesifikasi Galaxy A32.

AYO BACA : Ketum PITI Jelaskan Penyebab Meninggalnya Anton Medan

Kamera
Samsung Galaxy A32 hadir dengan kamera utama 64MP, yang disokong oleh kamera ultra wide 8 MP, kamera depts sensor 5 MP, dan lenda makro yang juga beresolusi 5 MP. Adapun kamera depan berkekuatan 20 MP.

Layar
Galaxy A32 memiliki layar seluas 6,4 inci yang terbuat dari panel Super Amoled. Resolusi layarnya adalah FHD+, dengan refresh rate 90 Hz. Tingkat kecerahan hingga 800 nits.

Mesin
Belum diketahui, prosesor apa yang akan memacu Galaxy A32. Dalam siaran pers, Samsung hanya menyebut soal chipset octa core. Yang pasti, gawai ini akan memiliki RAM dengan kapasitas 6 GB atau 8 GB, dengan memori internal 128 GB.

Baterai
Galaxy A32 akan mengandalkan baterai sebesar 5000 mAh, dengan teknologi pengisian cepat 15 W. Tetapi selain itu, akan ada fitur NFC dan teknologi pemindai sidik jari di layar. Samsung Galaxy A32 diduga akan mendarat di Indonesia bersamaan atau dalam waktu berdekatan dengan peluncuran Galaxy A52 serta Galaxy A72.

AYO BACA : Tokoh Tionghoa Muslim Anton Medan Meninggal Dunia

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar