Kondisi Terkini Skuat MU Jelang Laga Hidup Mati Lawan AC Milan

  Kamis, 18 Maret 2021   Andres Fatubun

MILAN, AYOSURABAYA.COM -- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan Anthony Martial dipastikan absen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 dini hari nanti WIB lantaran mengalami cedera. 

Kendati begitu, Edinson Cavani dan Paul Pogba dikabarkan sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya dan kemungkinan besar bisa diturunkan di laga tersebut. 

Namun, Solskjaer masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis sebelum menurunkan Cavani ataupun Pogba. 

"Martial sudah dipastikan tidak bisa tampil. Selain itu, kami juga masih menunggu hasil pemeriksaan dari pemain lain. Cavani dan Pogba memang sudah berlatih, tapi kami masih menunggu apakah mereka memberikan reaksi yang tepat terkait pemulihan kondisi kebugaran mereka," kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Kamis (18/3).

Eks pelatih Cardiff City itu mengakui, ada sedikit keuntungan yang dikantongi I Rossoneri di laga leg kedua, terutama terkait keberhasilan tim besutan Stefano Pioli itu mencetak satu gol di Old Trafford. Karena itu, United mesti bisa tampil secara konsisten di level tertinggi sedari awal laga. Pun dengan upaya untuk lebih dulu unggul dari tim tuan rumah dalam laga yang digelar di Stadion San Siro tersebut. 

"Tidak hanya soal permainan di level tertinggi, kami mesti bisa mengawali laga itu dengan bagus. Jika Anda bisa mencetak gol di kandang lawan, hal itu akan sangat berarti. Kami tahu, dia telah mencetak gol. Jadi, kami mesti bisa mencetak lebih dari dua gol di laga itu," ujar mantan striker Setan Merah tersebut. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar