Warga Pergoki Ibu Kepala Desa Berduaan Bersama Bawahannya

  Minggu, 21 Maret 2021   Andres Fatubun
Ilustrasi perselingkuhan. (Sasin Tipchai dari Pixabay )

PASURUAN, AYOSURABAYA.COM -- Kepala Desa (Kades) Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan tepergok berduaan dengan salah satu perangkat di desanya, sekitar pukul 08.30 Wib, Minggu (21/3/2021).

Warga yang geram mendobrak rumah yang dipakai berduaan oleh dua orang itu, yaitu di Dusun Bedungan, Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

AYO BACA : Kapan Pendaftaran Prakerja Gelombang 15 Ditutup?

"Benar, Ibu Kepala Desa Wotgalih terpergok selingkuh dengan perangkat desanya di salah satu rumah. Yang memergoki tindak pidana perzinahan ini adalah suami dari ibu kepala desa itu," jelas Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Endy Purwanto.

Menurut Endy, Kepala Desa Wotgalih itu berinisial RK (38). Sedangkan perangkat desa yang berduaan dengan RK, berinisial Sm (35).

AYO BACA : Kapan Insentif Prakerja Gelombang 15 Cair?

"Untuk kronologi detailnya saya belum dapat. Yang jelas Polsek Nguling telah bertindak cepat meredam emosi warga," ungkapnya.

Endy menegaskan bila saat ini oknum perangkat desa yang berduaan dengan Bu Kades sudah diamankan ke Mapolres Pasuruan untuk menghindari amukuan masa.

"Jadi yang pria sempat dihajar warga di lokasi perzinahan. Untuk menghindari amukan warga yang lebih besar, yang bersangkutan diamankan ke Mapolres Pasuruan," paparnya.

Sementara Bu Kades, lanjut Endy, saat ini masih di rumahnya, menunggu proses pemeriksaan polisi.

"Untuk Bu Kades masih belum diamankan teman-teman Mapolsek Nguling," tandasnya.

AYO BACA : BMKG Prediksi Cuaca Surabaya Hari Ini Akan Hujan Petir Sore Hingga Malam

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar