2 LINK LIVE STREAMING PERSEBAYA VS PERSELA Piala Menpora Hari Ini

  Sabtu, 03 April 2021   M. Naufal Hafizh
2 LINK LIVE STREAMING PERSEBAYA VS PERSELA Piala Menpora Hari Ini. (Vidio)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM -- Persebaya Surabaya dijadwalkan melawan Persela Lamongan dalam lanjutan laga Grup C Piala Menpora 2021, malam ini, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 3 April 2021. Selain ditayangkan langsung di Indosiar, laga ini akan disiarkan secara live streaming.

Jika menang melawan Persela, Persebaya memastikan satu tempat di perempat final.

Ada 2 link live streaming Persebaya vs Persela, hal ini menjadi alternatif jika salah satu link mengalami gangguan. Link tersebut berada di bagian akhir artikel ini.

Persebaya Surabaya hingga hari ini masih memuncaki klasemen sementara Grup C  Piala Menpora 2021 usai Madura United FC dan Persela Lamongan bermain imbang 1-1, Kamis, 1 April 2021. Jika lolos penyisihan grup, Persebaya rencananya bermain di 2 opsi stadion.

2

Persebaya Puncaki Klasemen, Jika Lolos Akan Tampil di Stadion Ini. (Piala Menpora)

Dari 2 laga yang dijalani, Persebaya berhasil meraih poin penuh. Persebaya vs Persik 2-1, dan Persebaya vs Madura United 2-1.

Besok, Sabtu, 3 April 2021 pukul 18.15, Persebaya akan melawan Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Rencananya laga ini akan di Indosiar juga live streaming.

Dengan 2 kemenangan beruntun ini, Persebaya bisa lebih percaya diri saat melawan Persela. Persela sendiri dari 2 pertandingan yang dilakoni hanya meraih 2 poin, 0-0 saat melawan PSS dan 11 saat melawan Madura United.

Jika menang melawan Persela Lamongan, Persebaya dipastikan lolos ke babak perempat final.

Dua stadion menjadi opsi laga perempat final antara Grup C dan Grup D Piala Menpora. Namun, keputusan tersebut belum final karena penyisihan grup masih berjalan.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sujarno mengatakan, pihaknya masih belum menentukan stadion untuk perempat final grup C dan D karena penyisihan di Grup C masih akan berlangsung hingga 7 April 2021. Sementara itu, penyisihan Grup D akan rampung hari ini, Jumat, 2 April 2021.

"Tapi alternatifnya antara Bandung dan juga di Maguwoharjo, Sleman," kata Sujarno kepada awak media di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis, 1 April 2021.

Berikut ini 2 link live streaming Persebaya vs Persela di Piala Menpora 2021 hari ini, Sabtu, 3 April 2021, pukul 18.15 WIB.

LINK LIVE STREAMING PERSEBAYA VS PERSELA PIALA MENPORA HARI INI (1)

LINK LIVE STREAMING PERSEBAYA VS PERSELA PIALA MENPORA HARI INI (2)

Jadwal Persebaya Surabaya di Bulan April

Di bulan April 2021, Persebaya akan melakoni 2 laga di grup C Piala Menpora, yakni:

Sabtu, 3 April 2021 18.15 WIB: Persebaya vs Persela

Rabu, 7 April 2021 18.15 WIB: Persebaya vs PSS Sleman

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar