Liverpool vs Real Madrid, Varane Positif Covid-19, Ramos Cedera

  Selasa, 06 April 2021   M. Naufal Hafizh
Liverpool vs Real Madrid, Raphael Varane Positif Covid-19, Sergio Ramos Cedera. (Pixabay)

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Bek Real Madrid Raphael Varane positif Covid-19 dan dipastikan absen di Liga Champions saat melawan Liverpool, dini hari nanti, Rabu, 7 April 2021. Sementara itu, Sergio Ramos pun akan absen karena cedera saat membela timnas Spanyol.

“Real Madrid FC menginformasikan bahwa pemain kami Raphael Varane dinyatakan positif dalam tes Covid-19 yang dia jalani pagi ini,” kata klub.

Karena positif Covid-19, Varane bisa jadi digantikan oleh Nacho atau Eder Militao.

Link Live Streaming Liverpool vs Real Madrid

Laga Liverpool vs Real Madrid di perempat final Liga Champions akan berlangsung dini hari nanti, Rabu, 7 April 2021. Anda dapat menyaksikannya melalui link streaming Liverpool vs Real Madrid.

SCTV akan menayangkan dua pertandingan babak perempat final Liga Champions secara langsung pada Rabu-Kamis (7-8 April 2021) mulai pukul 02.00 WIB. Jadwalnya sebagai berikut:

Rabu, 7 April 2021

02:00 WIB Real Madrid vs Liverpool (SCTV)

02:00 WIB Manchester City vs Dortmund 

Kamis, 8 April 2021

02:00 WIB Bayern Munchen vs PSG (SCTV)

02:00 WIB FC Porto vs Chelsea 

Mo Salah Target Rekor Baru

Mohamed Salah sedang berburu rekor baru di Liverpool saat menghadapi Real Madrid, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB nanti. The Reds akan bertandang ke Stadion Alfredo Di Stefano untuk melakoni leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (6/4/2021), Salah bisa masuk dalam jajaran pemain Liverpool yang bisa mencetak gol dalam empat pertandingan beruntun. Saat ini, baru ada empat pemain yang mampu melakukan itu di Liverpool, dan Salah bisa masuk jadi pemain kelima yang memecahkan rekor tersebut.

Empat pemain itu adalah Roger Hunt, Robbie Fowler, Djibril Cisse, dan Steven Gerrard (dua kali). Gerrard jadi pemain terakhir yang mampu mencetak gol dalam lima pertandingan beruntun pada musim 2007/2008. Sementara, Salah sudah mencetak 26 gol musim ini usai menjebol gawang Arsenal akhir pekan lalu.

Mantan pemain AS Roma itu juga sudah mencetak 25 gol dalam 43 pertandingan di Liga Champions untuk the Reds. Salah memang jadi ancaman utama Real Madrid dari sayap kanan, dan mampu mencetak gol dengan kemampuan kaki kirinya yang berbahaya.

Karena itu, tugas utama pelatih Madrid Zinedine Zidane adalah membuat strategi yang bisa memastikan Salah tak mampu berbuat banyak.

Anda dapat menyaksikannya melalui link streaming Liverpool vs Real Madrid.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar