2 LINK LIVE STREAMING PSS SLEMAN VS PERSEBAYA Piala Menpora 2021

  Rabu, 07 April 2021   M. Naufal Hafizh
2 LINK LIVE STREAMING PSS SLEMAN VS PERSEBAYA Piala Menpora 2021.

SURABAYA, AYOSURABAYA.COM – Laga Persebaya vs PSS Sleman dalam lanjutan grup C Piala Menpora 2021 akan digelar malam ini, Rabu, 7 April 2021, tepatnya pukul 18.15 WIB. Selain disiarkan langsung di Indosiar, pertandingan itu akan ditayangkan secara live streaming di 2 saluran.

Persebaya Sudah Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021

Persebaya Surabaya sudah pasti lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Dari 3 laga yang dijalani, Persebaya mengoleksi 7 poin. Hasil menang 2-1 dari Persik Kediri, menang 2-1 dari Madura United, dan imbang 0-0 saat melawan Persela.

Dengan poin tersebut, Persebaya tidak akan tergeser dari top two.

Sementara itu, PSS Sleman masih berada di urutan ketiga klasemen dengan 4 poin, di bawah Madura United (4 poin). Jika ingin lolos fase grup PSS harus menang melawan Persebaya. 

PSS pun bisa lolos jika bermain imbang dengan Persebaya, dengan catatan, laga Persela lamongan vs Persik Kediri juga berakhir imbang. 

Menariknya, Persebaya tanpa pemain asing di kompetisi ini. Meski begitu, Bajul Ijo menepis keraguan dan berhasil menjadi pemuncak klasemen grup C.

Sebelumnya, Persebaya ditinggal 2 pemain asingnya, David Da Silva dan Makan Konate. David Da Silva mengundurkan diri karena kompetisi Liga 1 tak kunjung menemui kejelasan.

Setelah itu, Makan Konate mengikuti langkah David dengan alasan yang sama.

Menanggapi hal itu, Pelatih Aji Santoso mengaku tetap menghormati keputusan yang diambil mereka.

"Kita tetap menghormati keputusan pemain, memang situasi sepak bola Indonesia masih tidak menentu," ucap Aji Santoso dikutip dari liga-indonesia.id, Jumat (11/12/2020).

Klasemen Grup C Piala Menpora

Berikut ini klasemen lengkap Grup C Piala Menpora 2021. Persebaya memuncaki klasemen, diikuti Madura United, PSS Sleman, Persela Lamongan, dan Persik Kediri.

klasemen-grup-c-piala-menpora-2021

Daftar Pemain Persebaya di Piala Menpora 2021

Berikut ini 25 pemain Persebaya yang mengikuti Piala Menpora 2021:

Penjaga gawang

Satria Tama, Ernando Ari, Andhika Ramadhani.

Belakang

Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Arif Satria, M. Syaifuddin, Koko Ari, Abu Rizal, Reva Adi Utama, Frank Rikard Sokoy

Tengah

M. Hidayat, Ady Setiawan, Ricky Kambuaya, Rendi Irwan, M. Alwi Slamat, M. Kemaluddin, Marselino Ferdinan, Hambali Tholib, Dicky Kurniawan.

Depan

Oktafianus Fernando, Samsul Arif, Rivaldi Bawuo, M. Supriadi, Akbar Firmansyah.

Link Streaming Persebaya vs PSS Sleman

Berikut ini 2 link live streaming laga Persebaya vs PSS Slemen, Rabu, 7 April 2021. LINK LIVE STREAMING PERSEBAYA VS PSS SLEMAN PIALA MENPORA (1) dan LINK LIVE STREAMING PERSEBAYA VS PSS SLEMAN PIALA MENPORA (2)

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar